Iklan

Klub Kembali Kena Prank, Liga 1 Batal Dilanjut 2 Desember, Ini Sebabnya...

timurkota.com_official
Rabu, November 30, 2022 | 5:12 AM WIB Last Updated 2022-11-29T22:12:58Z

Wiwink-Bola, Rabu 30 November 05:08 WIB

Tim Peserta Liga 1 menunggu kepastian kelanjutan kompetisi


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Rapat Koordinasi antara PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pihak kepolisian di Mabes Polri tak membuahkan hasil menggembirakan bagi klub peserta Liga 1 2022.


Kesepatakan terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1 2022 belum juga didapatkan. Pihak kepolisian enggan memberi izin dengan alasan stadion akan dilakukan verifikasi.

Pihak Polri bahkan memberi beberapa catatan yang harus dipenuhi PSSI bersama dengan PT LIB dalam waktu dekat agar kempotesi bisa dilanjutkan. 

Dengan kondisi seperti ini maka bisa saja BRI Liga 1 2022 dihentikan tanpa ada juara. Jika ini terjadi, dampaknya akan berpengaruh langsung terhadap prestasi Timnas Indonesia.

"Ada beberapa hal yang harus kami kerjakan dalam beberapa hari ke depan, utamanya adalah kepolisian bersama dengan PUPR dan Kemenkes akan melakukan verifikasi tentang beberapa tahapan mengenai Perpol 10 2022," kata Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus.

Meski begitu, pihaknya akan terus berupaya agar liga segera dilanjutkan setelah semua tahapan dan syarat dari Perpol terpenuhi.

"Nah kemudian dari situ baru nanti akan ada kepastian kapan kick off, karena kami harus melalui tahapan-tahapan tadi," sambungnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klub Kembali Kena Prank, Liga 1 Batal Dilanjut 2 Desember, Ini Sebabnya...

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan