Iklan

Disebut Pemain Asing Paling Setia, PSIS Semarang dan Persib Bandung Coba Uji Kesetiaan Pluim dengan Tawaran Kontrak Fantastis

timurkota.com_official
Senin, November 14, 2022 | 12:25 PM WIB Last Updated 2022-11-14T05:25:45Z

Wiwink-Bola, Senin 14 November 12:17 WIB

Wiljan Pluim hendak mengeksekusi bola dalam latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Didatangkan pada 2016 lalu, Wiljan Pluim sempat diragukan kualitasnya saat pertama memperkuat PSM Makassar. 


Namun seiring dengan berjalannya waktu. Wiljan Pluim menjelma sebagai sosok jenderal lapangan Pasukan Ramang. Selain itu, Pluim dinobatkan sebagai pemain paling setia bersama PSM Makassar.

Total enam musim berkostum PSM Makassar. Bukan bertahan karena tak diminati klub lain. Beberapa peserta Liga 1 pernah mencoba merayu Pluim dengan menawarkan kontran bernilai fantastis.

PSIS Semarang bersama dengan Persib Bandung bahkan siap menebus Pluim dengan nominal dua kali lipat dari kontrak yang didapatkan di PSM Makassar.

Namun sang kapten tetap menolak. Pluim bahkan pernah menyebut salah satu kota paling dia sukai adalah Bali namun secara khusus Pluim menyebut Bali hanya untuk rekreasi bukan main bola.

Kalau main bola, dia tetap di PSM Makassar dan bahkan dirinya mengatakan bakal mengakhiri karir sebagai pesepak bola profesionalnya di PSM Makassar.

"Saya tetap bersama PSM Makassar," ungkap Pluim beberapa waktu lalu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disebut Pemain Asing Paling Setia, PSIS Semarang dan Persib Bandung Coba Uji Kesetiaan Pluim dengan Tawaran Kontrak Fantastis

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan