timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Berpeluang Dilepas Luis Milla, Striker Persib Bandung Ingin CLBK dengan PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 23 Oktober 2022 13:03 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Perbedaan formasi permainan antara Robert Rene Albers dengan Luiz Milla berdampak pada beberapa pemain di posisi masing-masing.


Salah satunya adalah untuk ujung tombak Persib Bandung. Di era Robert Rene, naman Ezra Walian termasuk salah satu langganan starter. Ia berkolaborasi dengan David Da Silva serta Ciro Alves.

Namun seiring dengan perubah pemilik kursi pelatih kepala. Ezra Walian saat ini malah jarang mendapat kesempatan bermain.

Ia akan semakin tersingkir dengan membaiknya penampilan Ciro Alves dalam beberapa pertandingan terakhir. Selain itu, Febri Haryadi juga semakin menunjukkan perkembangan.

Ezra Walian bahkan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia baru diturunkan di babak kedua, atau bahkan sama sekali tidak diberi menit bermain.

Luiz Milla mengindikasikan akan melepas Ezra Walian untuk mencari striker lokal yang bertipe penyerang tengah untuk menopang posisi David Da Silva.

Jika dilepas Persib Bandung, maka Erza Walian kemungkinan akan kembali ke PSM Makassar. Pasalnya Pasukan Ramang saat ini tengah membutuhkan sosok striker untuk mempertajam lini depan di putaran ke Dua BRI Liga 1 2022.

Menanggapi hal itu, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, terkait dengan pemain baru pihaknya masih akan berkoordinasi dengan tim pelatih.

"Masih dalam pembahasan dengan pelatih, mengenai nama-nama yang diusulkan. Jika memang tak ada kendala maka kita akan upayakan rekrut di putaran kedua," tutup dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close