Iklan

PSM Berburu Amunisi, Coach Bernardo Minta Pemain Berpengalaman

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 09, 2022 | 4:51 AM WIB Last Updated 2022-10-08T21:51:10Z

Wiwink-Bola, Minggu 9 Oktober 2022 04:36 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, yang dibutuhkan timnya adalah sosok pemain berpengalaman.


"Kami butuh pemain berpengalaman. Untuk skuad yang ada maka tentunya cukup potensial karena dipadukan pemain akademi dengan beberapa pemain dari Liga 2," ungkapnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih membuka bursa transfer priode kedua pada  November-Desember 2022.

Semua club peserta diberi kesempatan untuk melakukan belanja pemain baik asing maupun lokal hingga Desember 2022.

Manajemen PSM Makassar bakal memaksimalkan bursa transfer sebaik-baiknya demi membentuk tim yang dapat bersaing di Liga 1 musim ini.

"Tentunya kami akan memanfaatkan dengan baik bursa transfer itu. Karena memang inilah kesempatan baik untuk mendatangkan pemain," ungkap, Munafri Arifuddin yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT PSM.

Meski, harus diakui bahwa saat ini sudah sangat sulit mendapatkan pemain berkualitas pasalnya sebagian besar dari mereka telah diikat kontrak klub lain.

"Itulah jadi kendala, namun sesuai dengan permintaan pelatih. Maka manajemen akan tetap berupaya untuk mendatangkan pemain sesaui kebutuhan tim," tukas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Berburu Amunisi, Coach Bernardo Minta Pemain Berpengalaman

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan