timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSIS Semarang Dekati Sosok yang Pernah Bawa PSM Makassar Bertarung di AFC Cup

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 12:37 WIB

Pemain PSIS Semarang mengikuti latihan di tengah kompetisi yang dihentikan sementara


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah resmi memutus kontrak dengan pelatih Sergio Alexandre menyusul hasil buruk yang didapat tim Mahesa Jenar di awal Liga 1 2022/2023, kini tim mahesa jenar dikaitkan dengan eks pelatih PSM Makassar.


Sosok pelatih yang dimaksud adalah Bojan Hodak. Meski saat ini masih berstatus pelatih dari Kuala Lumpur City, namun pelatih berkepala pelontos ini diketahui berakhir kontraknya pada akhir Oktober 2022 bulan ini.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto juga membeberkan pelatih kepala baru Laskar Mahesa Jenar akan segera datang pada Bulan Oktober mendatang.

"Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” imbuhnya.

Menilik dari durasi kontrak Bojan Hodak bersama Kuala Lumpur City FC hingga 31 Oktober 2022, bukan menutup kemungkinan sosoknya akan merapat ke PSIS Semarang pada akhir bulan.

Mengingat ia baru saja merampungkan tugasnya bersama Kuala Lumpur City FC di ajang final AFC Cup 2022.

Sayang, Bojan Hodak gagal berikan kemenangan dan terpaksa ditekuk oleh Kuala Lumpur City FC dengan skor 0-3.

Patut dinantikan akankah sinyal Bojan Hodak selama ini benar adanya akan berujung pada bergabungnya ke PSIS Semarang.

Bojan Hodak resmi meninggalkan Liga Indonesia dari tugasnya melatih PSM Makassar dan telah dikontrak Kuala Lumpur United FC pada Januari 2021 lalu.

Bojan Hodak kemudian sempat membawa Kuala Lumpur City ke final AFC Zona ASEAN. Namun timnya gagal meraih juara setelah dikalahkan klub Oman di kandang sendiri dengan skor 2-0.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close