timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lini Tengah PSM Makassar Akan Sempurna Jika Bernardo Tavares Berhasil Rekrut Sosok Pemain Ini

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 12:02WIB

Bernardo Tavares masih membutuhkan tambahan pemain baru


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski terbilang memiliki stok melimpah, namun lini tengah PSM Makassar masih menyisahkan cela. Pada posisi gelandang serang Pasukan Ramang masih terlalu bergantung pada Wiljan Pluim.


Jika sang pemain absen, tim pelatih sulit menemukan pengganti sepadan, Bernardo Tavares bahkan beberapa kali membongkar pasang pada posisi Pluim. 

Mulai memainkan Rasyid Bakri, Ananda Raehan Alif, hingga Kenzo Nambu. Namun hasilnya tetap sama tak ada pemain yang bisa menjalankan fungsinya dengan maksimal.

Bursa transfer jelang putaran ke dua yang rencananya akan dimulai pada November hingga Desemper 2022 mendatang menjadi kesempatan besar bagi PSM Makassar untuk mendatangkan pemain baru.

Meski PSM dipastikan akan mengalami kesulitan mendatangkan geladang berkualitas lantaran semua pemain saat ini telah memiliki klub.

Sempat dikaitkan dengan Rizky Pellu. Namun kabarnya Bali United bertahan, mereka enggan merombak tim dengan alasan sudah terjalin kekompakan antar pemain per lini.

Jika hitung-hitungan, peluang PSM Makassar mendatangkan Ricky Kambuaya lebih besar ketimbang Rizky Pellu. Alasannya, Kambuaya saat ini tersingkir dari skuad inti Persib Bandung.

Ia jarang dimainkan, performanya juga menurun. Eks pemain Persebaya Surabaya itu bahkan masuk dalam daftar pemain yang berpeluang besar dicoret Persib Bandung pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.

Namun untuk mendapatkan tanda tangan Ricky Kambuaya PSM Makassar harus bergerak cepat. Pasalnya sang pemain juga diincar klub Malaysia.

Bernardo Tavares sendiri telah melakukan pertemuan dengan manajemen OSM Makassar untuk membahas beberapa pemain uang.

"Untuk mendapatkan pemain berkualitas tentu akan kami beri kesempatan jika ingin datang bergabung," tukas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close