Iklan

Empat Pemain Asing Dievaluasi, Manajemen PSM Makassar Siapkan Kejutan Pemain Baru

timurkota.com_official
Senin, Oktober 31, 2022 | 11:24 AM WIB Last Updated 2022-10-31T04:24:27Z

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 08:11WIB

Kenzo Nambu merupakan salah satu pemain terancam di putaran dua liga 1


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski terbilanga sukses, namun peran pemain asing di PSM Makassar tetap akan dievaluasi pihak manajemen PSM Makassar. 


Dari hasil evaluasi yang dilakukan Kenzo Nambu menjadi pemain paling minim konstribusi. Catatan statistiknya masih kalah dari beberapa pilar lokal.

Meski telah mencetak dua gol. Namun capaian itu tidak cukup baik dengan status dia sebagai pemain asing AFC.

Setelah Kenzo, ada Everton Nascimento. Bertatus sebagai ujung tombak, koleksi golnya yang baru empat tidak menunjukkan bahwa dia striker haus gol. 

Sehinga posisi keduanya terancam akan terdepak pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. Sementara dua pemain lain yakni, Yuran Fernandes dan Kapten Tim Wiljan Pluim dipastikan aman.

Terkhusus untuk Kenzo Nambu, kecil kemungkinan karirnya akan panjang jika tidak mampu menunjukkan performa terbaik dalam beberapa laga tersisa di putaran pertama BRI Liga 1 2022.

Jika Kenzo didepak, manajemen PSM Makassar sepertinya telah memiliki beberapa nama calon pemain pengganti yang berkewarganegaraan Asia.

Sementara untuk Everton Nascimento sepertinya masih dianggap terlalu dini untuk dinilai. Dasarnya, ia beberapa pertandingan absen akibat mengalami cedera. 

Kalaupun diganti, Bernardo Tavares tak akan kesulitan mendapatkan pengganti lebih baik. Terlebih lagi banyak pemain asing yang pernah dia asuh di klub Eropa.

Menanggapi isu pergantian tersebut, manajemen PSM Makassar belum mau berkomentar lebih jauh.

"Terkait dengan pemain dan evaluasi tim kita serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Di saping itu kami juga tetap buka komunikasi," tukas, CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Empat Pemain Asing Dievaluasi, Manajemen PSM Makassar Siapkan Kejutan Pemain Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan