Iklan

Bernardo Siap Berikan Perlakuan Khusus Jika Dua Pemain Ini Bersedia Gabung PSM

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 07, 2022 | 6:28 AM WIB Last Updated 2022-10-07T00:59:29Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 06:03 WIB

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menjadi salah satu pelatih tim di BRI Liga 1 2022 yang mengutamakan seleksi ketat dalam merekrut pemain.


Ada sejumlah pemain bahkan gagal bergabung dengan Pasukan Ramang lantaran dianggap gagal melalui tahapan proses seleksi.

Di awal musim ini, ada Mahdi Albar, Annas Fitranto, hungga Ganjar Mukti tak dipertahankan dengan alasan mereka gagal bersaing dalam tim.

Namun jika pemain buruan bersedia bergabung dengan PSM Makassar, maka Bernardo Tavares tentu tidak memberlakukan proses seleksi.

Hal itu dilakukan, setelah ia mengalanisis pemain dari penampilan bersama dengan tim lamanya.

Pemain yang disebut menjadi buruan PSM Makassar adalah Risky Pellu. Jika pemain Bali United itu siap kembali ke Makassar.

Maka dirinya langsung direkrut tanpa harus melalui proses seleksi lagi sama seperti pemain lain begitu juga dengan Fachruddin.

Namun upaya manajemen PSM Makassar mendatangkan Risky Pellu sedikit terkendala pada kontrak sang pemain.

"Ada beberapa pemain diinginkan pelatih. Namun itu tidak bisa kita kabulkan karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Kami mau bayar pun mereka tidak mau," ungkap CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Siap Berikan Perlakuan Khusus Jika Dua Pemain Ini Bersedia Gabung PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan