timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bernardo Siap Berikan Perlakuan Khusus Jika Dua Pemain Ini Bersedia Gabung PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 06:03 WIB

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menjadi salah satu pelatih tim di BRI Liga 1 2022 yang mengutamakan seleksi ketat dalam merekrut pemain.


Ada sejumlah pemain bahkan gagal bergabung dengan Pasukan Ramang lantaran dianggap gagal melalui tahapan proses seleksi.

Di awal musim ini, ada Mahdi Albar, Annas Fitranto, hungga Ganjar Mukti tak dipertahankan dengan alasan mereka gagal bersaing dalam tim.

Namun jika pemain buruan bersedia bergabung dengan PSM Makassar, maka Bernardo Tavares tentu tidak memberlakukan proses seleksi.

Hal itu dilakukan, setelah ia mengalanisis pemain dari penampilan bersama dengan tim lamanya.

Pemain yang disebut menjadi buruan PSM Makassar adalah Risky Pellu. Jika pemain Bali United itu siap kembali ke Makassar.

Maka dirinya langsung direkrut tanpa harus melalui proses seleksi lagi sama seperti pemain lain begitu juga dengan Fachruddin.

Namun upaya manajemen PSM Makassar mendatangkan Risky Pellu sedikit terkendala pada kontrak sang pemain.

"Ada beberapa pemain diinginkan pelatih. Namun itu tidak bisa kita kabulkan karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Kami mau bayar pun mereka tidak mau," ungkap CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close