timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ubah Target Juara Liga 1 dan Piala Indonesia. Tiga Pemain Ini Bakal Ditebus PSM Dari Tim Lamanya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 25 September 2022 19:18 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sebagai juara bertahan Piala Indonesia. PSM Makassar bertekad untuk mempertahankan gelar yang direbut pada 2019 lalu.


PSM Makassar mengalahkan Persija Jakarta dalam partai final yang dilaksanakan di Stadion Mattoanging berkat dua gol Aeron Evans dan Zulham Zamrun.

Untuk merebut juara tersebut kabarnya PSM Makassar tengah memburu tiga pemain kualitas timnas untuk diboyong ke Makassar. Dua diantaranya masing-masing, Rizky Pellu dan Fahruddin yang diproyeksikan untuk mengisi posisi Abdul Rahman Sulaeman.

Satu pemain lainnya berposisi sebagai striker lokal kemungkinan besar akan menggeser posisi Donald Bissa jika tak segera menemukan permainan terbaiknya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, PSM sesang on fire dalam Liga 1 tanpa kekalahan. Sehingga, hal itu bisa menjadi momentum untuk tetap mempertahankan juara Piala Presiden atau Double Winner.

"Target kita mempertahanakan juara, piala Indonesia tetap berada di Makassar," ungkap Munafri Arifuddin.

Terkait dengan pemain baru, Munafri Arifuddin mengatakan sementara berkoordinasi dengan pelatih untuk menentukan nama-nama pemain yang paling dibutuhkan tim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close