Iklan

Pernikahan Putri Pengusaha Properti Daeng Makkelo Batal Digelar, Pengantin Pria Meninggal Dunia Jelang Akad

timurkota.com_official
Senin, September 26, 2022 | 7:40 AM WIB Last Updated 2022-09-26T07:26:53Z

Wiwink-Daerah, Senin 26 September 2022 07:37 WIB



TIMURKOTA.COM, TAKALAR- Pernikahan putri pengusaha properti asal Kabupaten Bone, Alwi Daeng Makkelo batal digelar setelah pasangan pengantin pria, dr Alif Adeyani pria asal Galesong, Kabupaten Takalar meninggal dunia sebelum dilakukan akad nikah.

Kepada awak media Alwi Daeng Makkelo menyampaikan bahwa calon menantunya tersebut jatuh sakit dan dirawan di rumah sakit dr Labuang Baji sejak 23 September lalu.

Karena kondisinya yang terus memburuk, akhirnya pihak keluarga kedua mempelai memilih untuk menunda proses akan dan resepsi. 

Penundaan itu disampaikan dengan memasang baliho di tepat di depan lokasi akan dilaksanakan pesta pernikahan.

Penundaan itu dilakukan dengan maksud untuk memfokuskan proses penyembuhan. Namun takdir berkata lain, dr Alif dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya dan dikebumikan di kampung halamannya Galesong.

"Waktu drop pihak keluarga memutuskan untuk dirawat di rumah sakit. Dan pada Sabtu malam kehebdak berkata lain," ujarnya kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pernikahan Putri Pengusaha Properti Daeng Makkelo Batal Digelar, Pengantin Pria Meninggal Dunia Jelang Akad

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan