Iklan

Inilah Hasil Banding PSM Soal Pluim. Bernardo Beri Tanggapan Mengejutkan...

timurkota.com_official
Minggu, September 25, 2022 | 4:04 AM WIB Last Updated 2022-09-24T21:04:00Z

Wiwink-Bola, Minggu 25 September 2022 03:59 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares memilih untuk tidak menanggapi atau melayangkan kritikan pedas kepada pihak PSSI.


Ia sepertinya telah mendapat teguran atau ancaman dari pihak Komdis. Sehingga arsitek asal Portugal itu tak lagi seperti di awal dirinya menukangi PSM.

Dulunya pelatih berusia 42 tahun ini terkadang menggebrak meja lantaran kesal dengan keputusan-keputusan wasit yang banyak merugikan timnya.

"Saya tak mau komentari terlalu banyak soal sanksi Pluim. Nanti saya kena sanksi," ucapnya kepada awak media.

Meski begitu, Bernardo mengatakan hukuman yang diterima Pluim serta keputusan PSSI menolak banding yang dilayangkan PSM Makassar patut menjadi perhatian serius.

"Pelanggaran atau momen yang dialami pemain kami khususnya Pluim yang sangat tidak menguntunkan kepada kami harus diteliti," lanjutnya.

Selanjutnya, ada momen tekel keras dialami beberapa pemain lain. Termasuk ketika Rasyid Bakri dijatuhkan di dalam kotak penalti.

"Saya masih belum memahami regulasi seperti apa diterapkan," tukas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Hasil Banding PSM Soal Pluim. Bernardo Beri Tanggapan Mengejutkan...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan