timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Dikatakan Pluim Sehingga Wasit Langsung Ganjar Kartu Merah

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 2 September 2022 23:47 WIB



TIMURKOTA.COM, KEDIRI- Duel PSM Makassar melawan tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-7 BRI Liga 1 2022 berakhir imbang 0-0.


Asisten Pelatih Persik Kediri, Jan Saragih tampak tak mampu menyembunyikan kekecewaannya atas hasil yang diperoleh timnya. Ia beberapa kali behkan geleng-geleng kepala. 

Bahkan diakhir pertandingan asisten pelatih yang merangkap pelatih kepala mengisi posis Divaldo Alves langsung meninggalkan lapangan.

Berbeda dengan Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares yang bahkan langsung masuk ke lapangan usai pertandingan. Pelatih berusia 42 tahun itu langsung menyalami pemainnya.

Persik Kediri Gagal memanfaatkan keunggulan Pemain

Melalui pelanggaran biasa yang menyebabkan wasit mengeluarkan kartu kuning. Wiljan Pluim lalu melayangkan protes. 

Aksi itu kemudian memancing amarah wasit dan langsung memberi dua kartu kuning ke Pluim di menit akhir babak kedua.

Pluim berteriak sambil menanyakan keputusan wasit yang dia nilai berat sebelah. Ia menunjuk pelanggaran sama dialami rekannya kemudian tak diberi kartu. 

"Apa yang dilakukan Pluim masih sebatasa kewajaran. Dia adalah kapten tim jadi punya hak protes jika ada keputusan wasit berpihak le lawan," tukas seorang official PSM Makassar.

Dengan demikian PSM Makassar bermain 10 orang di babak kedua. Meski tampil minus satu pemain. Pasukan Ramang tak menghentikan dominasinya.

Beberapa peluang emas mampu diciptakan. Salah satunya adalah peluang dari Ramadhan Sananta namun tendangannya mengarah ke penjaga gawang lawan.

Menit akhir perandingan Pemain Persik Kediri juga mendapat kartu kuning ke dua sehingga harus bermaij dengan 10 pemain.

Tak ada gol yang tercipta dalam laga ini. Alhasil PSM Makassar masih tetap mencatatkan rekor sebagai tim tak terkalahkan musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close