timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bermain Tujuh Menit di Kandang Persik. Donald Bissa Siap Main Full Lawan Persebaya. Begini Kondisi Terbarunya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 4 September 2022 08:38 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Donald Bissa sempat diturunkan saat PSM Makassar melawan Persik Kediri. Striker Naturalisasi asal Pantai Gading itu bermain selama tujuh menit.


Ia sempat mendapat peluang melalui sundulan kepala. Donald juga terlihat sempat melakukan pergerakan dan membuat bek lawan kewalahan.

Melawan Persebaya Surabaya, Donald Bissa diharap agar diberi ruang lebih atau dimainkan kembali dengan durasi waktu lebih lama.

Dalam beberapa hari terakhir striker berusia 31 tahun ini tampak telah mengikuti seluruh menu latihan bersama tim. Termasuk saat bermain dalam game internal tim.

"Kalau ditanya soal kesiapan bermain. Saya sudah siap 100%. Cedera yang saya alami telah pulih. Saya ingin membuktikan kepada suporter agar mereka percaya kepada saya," tukasnya.
Meski begitu, ia tetap menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Apakah dirinya dimainkan atau tidak.

"Kita tunggu keputusan dari pelatih. Kalau saya dipercaya bermain, saya sudah siap dan akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Posisi Everton Nascimento Terancam

Everton Nascimento yang selama ini menjadi penguasa ujung tombak PSM Makassar tampaknya harus ekstra waspada jika ingin posisinya aman.

Pasalnya dua striker baru menjadi ancaman. Keduanya adalah Ramadhan Sananta yang telah membuktikan diri dengan mencetak dua gol ke gawang Persib Bandung.

Selain, Sananta ada juga Donald Bissa. Striker naturalisasi asal Pantai Gading itu telah pulih dari cedera dan kini siap dimainkan. 

Bernardo Tavares menjelaskan, bahwa salah satu alasan dirinya mengistirahatkan Everton dan Donald Bissa tak diturunkan karena ia melihat Ramadhan Sananta paling siap dimainkan dibanding ke duanya.

"Kehadiran Ramadhan menjadi alasan kenapa Everton sama Donald tak dimainkan." Ungkapnya.

Pelatih berusia 42 tahun itu senang, pasalnya Ramadhan bersama empat pemain muda lainnya mampu menjalankan instruksi dengan baik.

"Mereka empat pemain muda kami mampu bermain maksimal. Tentunya ini merupakan hal sangat baik bagi tim," tukasnya.

Bernardo kemudian menyinggung soal keberhasilan manajamen PSM Makassar dalam hal melakukan regenerasi pemain dengan memaksimalkan akademi.

"Ini sangat bagus, setiap tahuh kami harapkan ada pemain baru yang muncul dari akademi kita," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close