timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Abdul Rahman Tak Kunjung Pulih, Manajemen PSM Buka Opsi Datangkan Amunisi Baru. Dua Pemain Persib Dibidik

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 4 September 2022 05:49 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Jendela bursa transfer gelombang ke dua Liga 1 2022 tak lama lagi akan terbuka. Beberapa tim sudah ambil ancam-ancam untuk mendatangkan pemain baru.


Sejumlah tim bahkan hampir dipastikan akan melakukan perombakan total. Sebut saja, Persib Bandung. Luis Milla sebagai arsitek baru kemungkinan besar akan merombak skuad nya.

Begitu juga dengan beberapa tim lain yang melakukan pergantian pelatih di tengah kompetisi. Bursa transfer gelombang ke dua hampir dipastikan akan makin ramai.

Klub akan bersaing ketat untuk mendatangkan pemain yang akan dipersiapkan memperbaiki posisi di klasemen pada putaran ke dua.

Salah satu tim yang juga telah mengambil ancam-ancam akan kembali aktif memburu pemain pada bursa transfer liga 1 2022 gelombang ke dua adalah PSM Makassar.

Meski tampil mengejutkan dengan tak terkalahkan hingga pekan ke-8 BRI Liga 1 2022. Namun masih ada lini dianggap paling butuh amunisi tambahan.

Kemudian terpenting adalah manajemen PSM Makassar akan melakukan evaluasi terhadap pemain. Mereka yang dianggap minim konstribusi kemungkinan bakal terdepak.

Pemain PSM Makassar yang berpeluang dilepas adalah Abd Rahman Sulaiman. Eks stopper Timnas Indonesia itu mengalami cedera parah dan hingga saat ini sudah tercatat hampir tiga tahun tak main.

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir, Rahman tak lagi terlihat dalam latihan bersama PSM Makassar. Padahal di awal kompetisi, ia ikut rutin latihan meski terpisah dengan rekan-rekannya.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, terkait dengan cedera Abdul Rahman. Dirinya akan memastikan setelah dilakukan pemeriksaan secara detail oleh tim dokter.

"Kami akan mendengar seperti apa keterangan dari dokter terkait dengan kondisi Rahman. Ini penting demi kelanjutan karirnya dia," ujar Appi.

Appi melanjutkan, jika pemain putra daerah itu tak dapat kembali merumput maka kemungkinan mendatangkan pengganti pada bursa transfer terbuka lebar.

"Jika kondisinya tak memungkinkan untuk dimainkan. Maka kami akan mempersiapkan perekrutan pemain baru diputaran ke dua," tukasnya.

Ada beberapa pemain dianggap punya kemampuan sepadan dengan Abdul Rahman. Diantaranya bek Persib Bandung, Ahmad Jufrianto, pemain naturalisasi, Victor Igbonefo dan beberapa pemain lain.

Kabarnya, Luis Milla akan melepas satu dari dua pemain di atas dengan alasan mereka akan mencari pemain dengan posisi berbeda.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close