timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Reza Arya Ceritakan Suasana Ruang Ganti Saat Tertinggal 1-0, Ungkap Cara Bernardo Bangkitkan Semangat Pemain...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 16 Agustus 2022 12:19 WIB

Reza Arya Pratama


TIMURKOTA.COM, BOGOR- Penjaga gawang muda PSM Makassar, Reza Arya Pratama mengungkap suasana ruang ganti pada jeda babak pertama ketika timnya tertinggal 1-0 dari RANS Nusantara.


Dalam laga RANS Nusantara sempat unggul melalui gol dari pemain asing asal Jepang, Maruoka pada menit ke-31 memanfaatkan kemelut di depan gawang PSM Makassar.

Namun pada babak kedua tepatnya menit ke-48, Everton Nascimento mencetak gol indah melalui tendangan melengkung dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Yakob Sayuri.

Tak hanya sampai disitu, Everton Nascimento betul-betul jadi petaka bagi RANS Nusantara. Ia menghukum klub milik Raffi Ahmad itu dengan gol telak pada menit ke-92 jelang pertandingan.

Kembali ke Reza Arya Pratama. Ia mengaku bersama semua pemain mendapat perintah langsung dari Bernardo untuk main ngotot pada babak kedua.

"Di ruang ganti minta kita kerja keras lagi. Permainan harus ngotot tak boleh seperti  pada babak pertama khususnya usai pertandingan dijeda." Ungkapnya.

Instruksi dari pelatih kemudian mampu diterapkan dengan baik oleh pemain di lapangan. Hingga mampu unggul dan merebut tiga poin tandang.

"Alhamdulillah hasilnya kita mampu menang dengan mencetak dua gol pada babak kedua," terangnya.

Usai memenangkan pertandingan, Reza Arya mengatakan segera melupakan kemenangan. Pasalnya dalam waktu dekat mereka akan kembali bermain melawan Arema FC di Stadion Bj Habibie, pada Sabtu 20 Agustus 2022.

"Kita akan menghadapi Arema FC di kandang. Kami fokus lagi ke pertandingan," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close