Iklan

PSM Lolos Final AFC, PT LIB Langsung Ubah Jadwal Liga 1. Berikut Jadwal Barunya...

timurkota.com_official
Rabu, Agustus 10, 2022 | 5:45 AM WIB Last Updated 2022-08-09T22:45:10Z

Wiwink-Bola, Rabu 10 Agustus 2022 05:39 WIB

PSM Makassar di Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Jadwal pertandingan di Liga 1 2022-2023 dipastikan berubah setelah PSM Makassar lolos ke final AFC Cup 2022 Zona Asean.


PSM Makassar lolos ke final usai mengandaskan perlawanan Kedah FC di babak semifinal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022) pukul 19.00 Wita.

Selanjutnya Pasukan Ramang akan menunggu hasil pertandingan antara Vittel dengan Kuala Lumpur City. Pertandingan final sesuai dengan jadwal akan dilangsungkan pada Rabu (24/8/2022).

Jadwal tersebut bertepatan dengan jadwal PSM lawan PS Barito Putera pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ahmad Hadian Lukita mengatakan, setelah PSM Makassar memastikan diri lolos ke final AFC Cup Zona Asean, pihaknya akan menyesuaikan jadwal PSM di liga nantinya.

Menurutnya, PSM merupakan wakil Indonesia di kancah internasional. Jadi harus diutamakan.

"Pasti akan kita kondisikan. PSM jadi wakil Indonesia di AFC, harus kita pentingkan juga. Saya kira ini sudah diskusi semua klub di awal saat manager meeting. katanya melalui telepon, Selasa (9/8/2022).

Selain bertepatan dengan jadwal lawan PS Barito Putera, jadwal final AFC Cup 2022 juga mepet dengan pertandingan PSM lawan Persib Bandung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Lolos Final AFC, PT LIB Langsung Ubah Jadwal Liga 1. Berikut Jadwal Barunya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan