timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Debut Bersama Persib Berakhir Kekalahan 5-1 dari PSM Makassar. Luis Milla Harus Dirawat di Ruang Medis

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 29 Agustus 2022 05:37 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sejatinya Persib Bandung akan didampingi pelatih kepala mereka Luis Milla ketika bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Senin (29/08/22) Pukul 21.00 Wita.


Dalam keterangan resmi tim Pelatih Persib Bandung menyebut, jelang pertandingan Luis Milla mengeluh sakit dan harus mendapat perawatan medis.

"Ia kondisinya sudah membaik setelah mendapat penanganan medis," beber pihak Persib Bandung.

Sementara itu, lima gol PSM Makassar dicetak Yakob Sayuri dengan dua gol, Ramadhan Sananta juga dua gol serta satu gol dari Wiljan Pluim.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan sulit bagi dirinya menerima kekalahan dari PSM Makassar yang lebih banyak menurunkan pemain muda.

"Harus diakui malam ini PSM Makassar tampil baik. Namun kekalahan ini sulit kami terima. Karena dari awal kami menarget poin namun hasil akhir tak sesuai dengan harapan. Tentunya ke depan tim akan melakukan pembenahan lagi," cetusnya.

Pemain Persib Bandung Mark Klok juga tampak terpukul dengan kekalahan telak yang dialami dari mantan timnya PSM Makassar.

Usai pertandingan ia memilih meninggalkan lapangan pertandingan dengan kepala tertunduk.


Jalannya Pertandingan


Memulai laga melawan Persib Bandung dengan menurunkan skuad mudanya PSM Makassar langsung unggul pada menit ke-2 melalui tendangan melengkung Yakob Sayuri.

Unggul satu gol, Laskar Ayam Jantan dari Timur makin menggencarkan serangan cepat. Beberapa peluang berhasil diciptakan salah satunya lahir dari sundulan kepala Yuran Fernandes namun berhasil diantisipasi Rachmat Irianto.

Pada menit ke-19 melalui serangan cepat kombinasi Wiljan Pluim dan Yakob Sayuri kemudian dituntaskan sontekan terukur pemain muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta. 

Persib Bandung memperkecil ketertinggalan pada menit ke-32 melalui sontekan keras yang gagal ditepis Reza Arya. 

PSM Makassar kembali memperlebar jarak setelah Ramadhan Sananta kembali mencetak gol memanfaatkan umpan cantik Wiljan Pluim pada menit ke-45. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Babak ke dua dimulai dengan dominasi Pasukan Ramang. Beberapa peluang berhasil diciptakan kombinasi Wiljan Pluim dan Ramadhan Sananta.

Menit ke-50, Yakob Sayuri kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. 

Wiljan Pluim menciptakan gol ke-65 melalui sundulan kepala menerima umpan tendangan bebas dari Rasyid Bakri. Skor 5-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close