timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

9 Pemain PSM Makassar Terancam Absen Lawan Persik Kediri. Ini Sebabnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 31 Agustus 2022 05:43 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang tak punya banyak waktu untuk bersantai usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion BJ Habibie, Senin (29/08/22) Pukul 21.00 Wita.


PSM Makassar langsung melakukan persiapan. Pasalnya, laga berat lainnya melawan Persik Kediri telah menanti. 

Meski Macan Putih saat ini berada di dasar klasemen namun mereka tetap saja menjadi tim berbahaya.

Tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya Kota Kediri itu baru saja mendatangkan pelatih baru Divaldo Alves yang berasal dari Portugal.

Bahkan sang arsitek, telah memimpin latihan timnya sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar dalam laga yang akan dihelat pada Jumat (02/09/22).

Di tengah persiapan menghadapi Persik Kediri, tim PSM Makassar sedikit mengalami masalah. Banyaknya pemain yang terancam absen membuat pelatih harus memutar otak.

Hingga saat ini sedikitnya ada 9 pemain PSM Makassar yang terancam tak dapat memperkuat tim dengan alasan berbeda.

Tiga pemain masing-masing, Ricky Pratama, Edgar Amping, dan Muhammad Rafli Asrul sudah pasti tak dapat dimainkan. Mereka saat ini sementara melakukan pemusatan latihan bersama timnas U-19.

Selanjutnya, Agung Mannan, Akbar Tanjung, Bryan Cesar, Ramadan Sananta, Safrudin Tahar, dan Yakob Sayuri, mereka mengalami kendala yakni cedera. 

Yakob Sayuri ditarik keluar dan digantikan Rizky Eka Pratama di menit 58' setelah mengalami masalah di bagian otot betis sebelah kiri. 

Setelah Yakob, giliran Agung Mannan yang mengalami cedera otot kanan. Agung lantas digantikan Safrudin Tahar pada menit 72.

"Banyak pemain kami mengalami cedera merupakan buah dari kepempinan wasit yang kurang tegas." Kata, Bernardo Tavares.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close