Iklan

PSM Darurat Lini Tengah Jelang Lawan PSS Sleman di Liga 1, Kenzo Nambu Diberi Tugas Baru

timurkota.com_official
Minggu, Juli 17, 2022 | 7:38 PM WIB Last Updated 2022-07-17T12:38:31Z

Wiwink-Bola, Minggu 17 Juli 2022 19: 32 WIB

Kenzo Nambu diberi tugas baru

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar masih mengalami kendala di lini tengah jelang menghadapi PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2022.


Sejumlah pengamat sepak bola menyoroti kinerja lini tengah yang dianggap terlalu menggantungkan harapan pada sosok Wiljan Pluim.

Sementara semua tim peserta liga 1 telah mengetahui sepak terjang Pluim. Jika mereka menempatkan dua pemain untuk mengawal sang kapten tim itu, permainan PSM Makassar sulit berkembang.

"PSM punya kendala di lini tengah. Belum ada pemain yang mampu muncul jadi solusi saat Pluim dimatikan pergerakannya," ungkap, Pengamat sepakbola Hanafing.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menyarankan kepada tim pelatih agar memunculkan sosok pemain baru yang mampu menjadi penyeimbang di lini tengah.

Seperti diketahui di lini tengah PSM Makassar, ada beberapa nama pemain yang sudah berpengalaman di Liga 1 2022. Diantaranya, Rasyid Bakri, M Arfan. Selain itu ada pemain baru, Akbar Tanjung bersama Bryan Cesar.

Belakangan muncul pula pemain muda, Ananda Raehan yang telah mendapatkan menit bermain di Piala Presiden dan penyisihan grup AFC.

Opsi lain adalah Kenzo Nambu yang berposisi asli sebagai winger akan ditarik lebih ke dalam untuk mengisi posisi gelandang serang bersama Pluim.

Kenzo Nambu telah mengikuti latihan rutin bersama Pasukan Ramang. Ia sudah pulih 100 persen dari cedera paha yang dialami.

"Sudah pulih, mengenai dimainkan atau tidak tergantung nanti dari keputusan pelatih." Ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim.

Pertandingan PSM Makassar akan dilangsungkan pada Sabtu 23 Juli 2022.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSM Darurat Lini Tengah Jelang Lawan PSS Sleman di Liga 1, Kenzo Nambu Diberi Tugas Baru

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan