Iklan

Palongki Berduka, Kades Andi Santiaji Meninggal Dunia...

timurkota.com_official
Kamis, Juli 28, 2022 | 6:29 AM WIB Last Updated 2022-07-27T23:29:55Z

Wiwink-Bola, Kamis 28 Juli 2022 06: 23 WIB

Andi Santiaji


TIMURKOTA.COM, BONE- Duka menyelimuti Desa Palongki, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Kepala Desa, Andi Santiaji dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (28/07/22).

Kabar dua tersebut disampaikan kerabat dan kolega melalui unggahan ucapan berbelasungkawa melali media sosial dan grup WhatsApp.

"Innalillahi wainnailaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah A santiaji Kades Palongki, Kecamatan Tellu Sattinge, Kabupaten Bone semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Amiin," tulis akun bernama Ikhsan Baba.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Ketua Apdesi Kabupaten Bone, Andi Mappakaya Amier.

Info dari kerabat, Andi Santiaji meninggal dunia karena sakit yang diderita. Mayat rencana akan dikebumikan pada Kamis (28/07/22) siang.

"Saya juga baru dapat informasi terkait meninggalnya. Selama ini tidak pernah ada kabar kalau beliau sakit keras. Tiba-tiba tadi subuh ada info kalau meninggal dunia," kata Muh Ruslan kerabat korban.

Ruslan melanjutkan, jika semua pihak keluarga tiba secepatnya di rumah duka. Maka almarhum akan dikebumikan hari ini juga.

"Tapi kayaknya langsung dimakamkan nanti paling duhur. Karena semua keluarga sudah berdatangan untuk melayat," tukas dia.

Semasa hidupnya, Andi Santiaji dikenal sebagai sosok yang punya banyak kolega. Ia juga sangat dekat dengan warganya.

Selain itu, setiap ada permasalahan didesa selalu ia upayakan selesaikan secara kekeluargaan sehingga warganya merasa sangat kehilangan mendengar kabar duka tersebut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Palongki Berduka, Kades Andi Santiaji Meninggal Dunia...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan