Iklan

Mobil Terjun Keluar dari Jalan Raya, Pegawai Dinas Pendidikan Bone Tewas

timurkota.com_official
Rabu, Juli 13, 2022 | 7:00 AM WIB Last Updated 2022-07-13T00:32:08Z

Wiwink-Bola, Rabu 13 Juli 2022 06: 44 WIB

Muh Nawawi SPd, MSi


TIMURKOTA.COM, BONE- Kecelakaan tunggal yang menewaskan korbannya terjadi di Poros Sinjai-Bone, tepatnya Kecamatan Barebbo, Rabu (13/07/22) dinihari.


Dalam kecelakaan tersebut sopir mobil yang juga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai pengawas, Muh Nawawi SPd, MSi (50) meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara sang istri yang juga berada dalam mobil mengalami sejumlah luka dan saat ini masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bone.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan tersebut bermula saat korban memacu mobilnya sepulang dari hajatan pengantin kerabatnya. 

"Korban ini baru saja pulang dari pengantin. Bahkan belum ganti pakaian," kata, Nurwahid seorang warga kepada media ini.

Masih Nurwahid yang merupaka warga, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo. Menurutnya, kecelakaan itu bermula saat mobil dikemudikan korban tiba-tiba oleng dan keluar jalur.

"Laju mobil tidak terlalu kencang. Namun kayaknya ban meletus kemudian oleng dan keluar dari jalan raya. Ada juga benturan keras menyebabkan bagian depan mobil hancur," lanjut dia.

Menurut Nurwahid, dua korban mengalami luka berat. Bahkan keduanya tak sadarkan diri saat dievakuasi ke rumah sakit.

"Info terbaru laki-lakinya meninggal dunia di rumah sakit," katanya lagi.

Pasca kejadian pihak Unit Laka Sat Lantas Polres Bone terjun ke lokasi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Sementara itu pihak keluarga korban mengonfirmasikan bahwa sopir mobil meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

"Iyye pak, pak Nawawi meninggal dunia. Dia yang kecelakaan tadi malam di Apala. Dari pukul 00.00 Wita sudah masuk infonya ke grup WhatsApp keluarga. Saat ini saya menuju ke rumah duka di Jl Sukawati, Kota Watampone," ungkap salah seorang kerabat korban.

Muh Nawawi meninggalkan istri dan lima orang anak. Ia dikenang sebagai sosok panutan keluarga. Dalam hal mendidik selalu mengajarkan dan mengarahkan anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikan sebagaimana dirinya yang berlatar belakang guru pendidik.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Terjun Keluar dari Jalan Raya, Pegawai Dinas Pendidikan Bone Tewas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan