timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kesaksian Warga Terkait Pengedar Narkoba yang Ditangkap Polda di Bone. Disebut Terang-terangan Jual Sabu

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 29 Juli 2022 10: 53 WIB

Terduga Pengedar Sabu


TIMURKOTA.COM, BONE- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menangkap terduga pengedar sabu bernama, Rahim di Jl Veteran, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (27/07/22).


Jauh sebelum tertangkap, sejumlah warga resah dengan aktivitas pelaku yang diduga secara terang-terangan dalam melakukan transaksi jual sabu.

Hampir setiap hari orang asing bergantian datang ke rumah pelaku melakukan transaksi. Namun penduduk disekitar lokasi tak ada yang berani melaporkan aktivitas pelaku.

"Kalau aktivitasnya sudah lama. Tapi kita takut melaporkan ke polisi. Jangan sampai nanti dilaporkan terus ketahuan malah kita yang dapat masalah," ungkap salah seorang sumber media ini yang enggan disebutkan identitasnya.

Masih sumber melanjutkan, aktivitas pelaku sudah berlangsung cukup lama. Bahkan pernah digerebek polisi, namun  tak ditemukan adanya barang bukti.

"Pernah juga datang polisi, cuman tidak ada barang bukti ditemukan." Katanya lagi.

Selain itu, seorang mantan pemakai sabu juga membeberkan aktivitas, Rahim dalam peredaran sabu.

"Itu orang lama (sebagai pengedar) dulu pernah berhenti namun sekarang aktif lagi. Polisi harus telusuri sumber barangnya itu, bisa jadi dia kerjasama dengan bandar besar," ungkap K.

K meminta agar penanganan kasus tersebut dikawal hingga ke persidangan. Menururnya, kasus tersebut rawan ada permainan.

"Sudah rahasia umum itu, kalau ditangkap. Kadang tidak lama muncul lagi, karena kasusnya tidak sampai sidang," lanjut, K.

Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang menerjunkan, Unit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan melakukan penangkapan terhadap, Rahim di kediamannya di Jl Veteran, Kota Watampone.

Bersama pelaku, polisi mengamankan barang bukti sabu 3,25 gram dalam penguasannya.

"Info ungkap tipidnarkoba, berhasil menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu di Jalan Veteran, Kelurahan Walenna'e, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan," tulis Dirnarkoba Polda Sulsel dalam keterangan tertulisnya kepada media, Kamis (28/07/22).


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close