Iklan

Gelar Apel Tradisi Pelepasan Personel, Komandan Brimob Bone Sampaikan Pesan Begini..

timurkota.com_official
Kamis, Juli 07, 2022 | 12:16 PM WIB Last Updated 2022-07-07T05:16:34Z

Wiwink-Bola, Kamis 7 Juli 2022 11: 10 WIB

Komandan Brimob Bone



TIMURKOTA.COM. BONE- Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor: STR/342/VI/KEP./2022 tanggal 14 Juni 2022, sebanyak 6 personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dimutasikan ke fungsi Kepolisian dinas umum.


Kepindahan 6 personel Brimob Bone ke tempat tugas baru ini ditandai dengan apel tradisi pelepasan personel mutasi yang dilaksanakan di lapangan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel jalan M.H. Thamrin no 70 Kelurahan Ta'Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis ( 07/07/22 ).

Acara tradisi yang digelar sebagai wujud penghargaan kepada personel atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Batalyon C Pelopor ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. 

Dalam arahannya Danyon Brimob Bone menyampaikan beberapa pesan  kepada anggota yang mutasi,

" Atas nama Batalyon C Pelopor, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada rekan-rekan yang mutasi ke fungsi tugas umum. Saya berharap dengan adanya mutasi ini dapat menjadi batu pijakan bagi rekan-rekan untuk meningkatkan karir di Institusi Polri," tutur Kompol Nur Ichsan.

"Saya berpesan, di tempat yang baru nanti, rekan-rekan dapat menunjukkan loyalitas, dedikasi dan kinerja yang baik seperti saat berdinas di Batalyon C Pelopor, jaga nama baik Brimob pada umumnya dan Batalyon C Pelopor pada khususnya serta tetap menjaga silaturahmi dengan rekan - rekan di Brimob Bone," sambung Komandan yang akrab dengan sapaan " Tindizzz" nya ini.

Lebih lanjut, saat ditemui oleh awak media usai memimpin apel tradisi Danyon C Pelopor mengatakan bahwa personel Batalyon C Pelopor yang melaksanakan mutasi akan ditempatkan ke beberapa Satker/ Satwil.

"Mutasi personel ini merupakan hal yang wajar terjadi dalam kesatuan, personel yang mutasi juga telah menjalankan prosesnya sesuai dengan prosedur yang berlaku. Personel Batalyon C Pelopor yang pindah ini akan menempati tempat tugas di beberapa Satker ataupun Satwil yakni 2 orang ke  Biddokkes Polda Sulsel ,  1 orang ke Yanma Polda, 2 orang ke Polres Bone, dan 1 orang ke Polres Sinjai," ujar Kompol Nur Ichsan.

Kegiatan apel tradisi pelepasan personel diisi dengan tradisi penciuman Tunggul Batalyon C Pelopor, pemberian cendramata, dan ditutup dengan Sangkur Pora serta sujud syukur oleh personel yang mutasi di depan gerbang Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Apel Tradisi Pelepasan Personel, Komandan Brimob Bone Sampaikan Pesan Begini..

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan