timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bursa Transfer Dibuka Hingga 14 Agustus. Ini Pemain Berpengalaman Bakal Direkrut PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 20 Juli 2022 05: 44 WIB

Everton Nascimento dan Rafli Asrul

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih membuka bursa transfer priode pertama hingga 14 Agustus 2022 mendatang.


Semua club peserta diberi kesempatan untuk melakukan belanja pemain baik asing maupun lokal sebelum 14 Agustus 2022.

Jika ada klub yang gagal mendatangkan pemain buruannya dalam priode itu maka tetap punya peluang pada bursa transfer gelombang ke dua yang akan dibuka pada jeda pertengahan kompetisi.

Selain mengenai bursa transfer, PT LIB juga telah membahas mengenai beberapa regulasi dalam pelaksanaan liga 1 nantinya.

Semua pertandingan akan digelar pada sore dan malam hari. Khusus pada malam hari, sesuai dengan regulasi yang ada kick of tak bole melewati pukul 20.30 WIB. 

Dibukanya bursa transfer pemain hingga 14 Agustus akan dimaksimalkan PSM Makassar untuk mendatangkan pemain guna mengisi posisi yang dianggap masih kosong.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan bursa transfer sebaik-baiknya demi membentuk tim yang dapat bersaing di Liga 1 musim ini.

"Tentunya kami akan memanfaatkan dengan baik bursa transfer itu. Karena memang inilah kesempatan baik untuk mendatangkan pemain," ungkap, Appi.

Meski, harus diakui bahwa saat ini sudah sangat sulit mendapatkan pemain berkualitas pasalnya sebagian besar dari mereka telah diikat kontrak klub lain.

"Itulah jadi kendala, namun sesuai dengan permintaan pelatih. Maka manajemen akan tetap berupaya untuk mendatangkan pemain sesaui kebutuhan tim," tukas dia.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, yang dibutuhkan timnya adalah sosok pemain berpengalaman.

"Kami butuh pemain berpengalaman. Untuk skuad yang ada maka tentunya cukup potensial karena dipadukan pemain akademi dengan beberapa pemain dari Liga 2," ungkapnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close