timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tandatangani MoU dengan Bawaslu Bone. Netfid Siap Sukseskan Pemilu 2024

Wiwink-Bola, Senin 13 Juni 2022 16: 11 WIB

Network For Indonesian Democratic Society (Netfid) Kabupaten Bone resmi terbentuk, Sabtu (11/06/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Network For Indonesian Democratic Society (NETFID) Kabupaten Bone resmi terbentuk Pada  Sabtu, 11 Juni 2022.


Terbentuknta lembaga yang akan mengedukasi dan mengawal Pemilu 2024 ini ditandai dengan diadakannya deklarasi dan penandatanganan MoU bersama dengan Bawaslu Kabupaten Bone.

Ketua Netfid Kabupaten Bone, Fahmi Yuliady mengatakan, organisasi yang ia pimpin akan memberikan edukasi Pendidikan politik, demokrasi dan melakukan kerja-kerja pemantauan terhadap kepemiluan.

Pengurus Netfid Bone berfoto bersama usai penandatanganan MoU dengan Bawaslu Bone


"Kami berharap dengan hadirnya Netfid di kabupaten Bone dapat memberikan konstribusi dalam membangun Pemilu dan demokrasi yang berkualitas dan berintegritas”. Kata Fahmi.

Sementara Ketua Netfid Sulawesi Selatan, Sukti Kianto mengatakan, dengan menjalin kerja sama kesepahaman tentang Penguatan Demokrasi dan Kepemiluan bersama BAWASLU Kabupaten Bone melalui penanda tanganan MoU.

"Maka diharapkan Netfid Kabupaten Bone dapat menjadi mitra yang memberikan masukan dan membuka ruang-ruang edukasi berkenaan dengan demokrasi dan kepemiluan, sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih terhadap masyarakat." Harapnya.

Ketua Bawaslu Bone, Hj Jumria mengatakan, dengan Netfid Kabupaten Bone menjadi mitra maka, ia berharap dapat bersama-sama melakukan edukasi kepada masyarakat secara luas.

"Sebagai mitra, diharapkan kedepannya kita dapat mendedukasikan diri terhadap NKRI dalam Demokrasi dan Kepemiluan demi terciptanya Demokrasi Elektoral yang berkualitas melalui pendidikan, pelatihan demokrasi dan kepemiluan bagi masyarakat Kabupaten Bone." Tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close