Iklan

Momen HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Bone Perkuat Silaturahmi dengan Mitra Kerja Melalui Lomba Domino

timurkota.com_official
Rabu, Juni 29, 2022 | 6:22 AM WIB Last Updated 2022-06-28T23:22:39Z

Wiwink-Daerah, Rabu 30 Juni 2022 06: 14 WIB

Wartawan Senior, Andi Basri menyerahkan hadiah kepada pasangan M Yunus dan Amir Hafid sebagai juara pertama Lomba Domino, Selasa (28/06/22) 



TIMURKOTA.COM, BONE- Sekitar 30an pasangan pemain domino memperebutkan hadiah pada lomba domino khusus untuk kalangan wartawan di Kabupaten Bone, Selasa (28/06/22)


Turnamen digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah SIK MSi. 

Orang nomor satu di Kabupaten Bone itu bahkan menyempatkan diri ikut bermain domino bersama dengan mitra kerja dari kalangan wartawan.

Setelah melalui beberapa pertandingan cukup sengit akhirnya panitia mengumumkan daftar juara. Pasangan, Muh Yunus dan Amir  Hafid keluar sebagai juara pertama. 

Selanjutnya juara dua diraih pasangan, Tamrin dan Rian K. Pasangan ini unggul atas juara tiga Musmuliadi dan Erianto.

Untuk juara empat dan lima berturut diraih pasangan, Jusman dan Rian serta pasangan mewakili kalangan jurnalis wanita yang membuat kejutan dengan meraih juara lima, Ani Hasan berpasangan dengan A. Erna.

Panitia pelaksana, Iwan Taruna mengatakan, turmanen domino tersebut merupakan upaya dari pihak Polres Bone mempererat silaturahmi dengan mitra kerja dimomen HUT Bhayangkara ke-76.

"Ini turnamen sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi bapak Kapolres Bone kepada mitra kerja khusus untuk wartawan di Kabupaten Bone." Ungkapnya.

Salah seorang peserta, Andi Fahri yang merupakan wartawan Pantaudesa.com mengapresiasi langkah dilakukan Kapolres Bone. 

Menurutnya, lomba domino ini merupakan momen dimana kalangan jurnalis mulai junior hingga senior dapat bertemu dan bersilaturahmi.

"Sebagai orang yang masih junior di dunia jurnalis, saya merasa bangga bisa bergabung dan bersilaturahmi. Semoga ke depan silaturahmi dengan mitra kerja khususnya Polres Bone lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Meski ia merasa kurang beruntung, pasalnya, bersama pasangannya harus kalah dalam penentuan lima besar pasangan yang lolos pada putaran final.

"Ia kalah, tapi tidak masalah ini merupakan ajang silaturahmi. Mungkin hanya kurang beruntung saja," tukas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Momen HUT Bhayangkara ke-76, Kapolres Bone Perkuat Silaturahmi dengan Mitra Kerja Melalui Lomba Domino

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan