timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Lawan Persik, Bernardo Siapkan Striker Timnas untuk Diduetkan dengan Everton

Wiwink-Bola, Jumat 16 Juni 2022 20: 04 WIB

Everton Nascimento saat mengikuti latihan rutin bersama PSM Makassar, Jumat (17/06/22)


TIMURKOTA.COM, MALANG- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyiapkan skuad terbaiknya saat melawan Persik Kediri dalam laga terakhir Piala Presiden Grup D Minggu 19 Juni 2022 Pukul 16.00 WIB.


Perubahan besar-besaran di semua lini akan dilakukan untuk memaksimalkan peluang yang ada. PSM Makassar wajib memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, ia akan kembali melakukan evaluasi untuk memastikan pemain yang dianggap paling siap diturunkan nanti.

"Tentu saya akan evaluasi dari pertandingan terakhir. Kemudian menentukan pemain yang dianggap paling siap untuk diturunkan," bebernya.

Bernardo Tavares menyambut kedatangan tiga pemain timnas U-19 yang baru saja pulang membela Indonesia pada turnamen di Prancis.

"Semua pemain memiliki peluang sama, termasuk dari akademi. Namun tetap dilihat dari latihan terakhir," imbuh Pelatih berkebangsaa, Portugal ini.

Striker muda, Ricky Pratama kemungkinan akan diduetkan dengan Everton Nascimento untuk membongkar pertahanan Persik Kediri. 

Kemudian, Edgar Amping akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan, Samuel Simanjuntak yang terpaksan menepi setelah mengalami cedera saat melawan saat melawan Persikabo 1973.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close