timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Posisi Paling Rawan Digusur di PSM. Manajemen Siap Datangkan Pemain Baru

Wiwink-Bola, Rabu 22 Juni 2022 07: 41 WIB

Everton Nascimento striker baru PSM Makassar diharap mampu buktikan diri di AFC Cup 2022 (foto: insragram @psm_makassar)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar masih terus berbenah dalam rangka mengarungi Liga 1 2022 mendatang. Piala presiden dan AFC Cup 2022 menjadi ajang pembuktian bagi pemain.


Jika dianggap gagal, maka besar kemungkinan akan mengalami perombakan dan beberapa posisi terancam diisi pemain baru.

Berkaca pada penjaga gawang, Annas Fitranto yang awalnya digadang-gadang akan menjadi pengganti kiper utama Hilmansyah yang hengkang. 

Namun performanya di lapangan dianggap kurang, akhirnya PSM Makassar mendatangkan kembali mendatangkan, Rivki Mokodompit. 

Belum puas dengan Rivki, Manajemen PSM Makassar mendatangkan Harlan Suardi. Keinginan Bernardo Tavares semua lini akan diberlakukan sama.

Pemain yang dianggap gagal bersaing akan tersingkir. Meski pemain tersebut berstatus sebagai eks timnas Indonesia.

Sejumlah pemain eks timnas dinyatakan gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya saat mengikuti trial dengan Juku Eja.

Ada nama Wahyu Tri Nugroho, Mahdi Albar, Billi Keraf. Khusus Mahdi sempat dinyatakan lolos trial namun belakangan bakal dipinjamkan lantaran dianggap tak mampu bersaing dengan pemain bek sayap lainnya.

"Kalau pemain, kami akan melakukan evaluasi di semua lini. Jika ada yang datang dengan kualitas lebih baik tentunya itu yang akan kami ambil," ungkap, Bernardo Tavares.

Saat ini posisi yang dianggap paling rawan, striker dan gelandang bertahan. Bernardo menilai dua lini ini memerlukan pemain pekerja keras.

"Tentunya saya membutuhkan pemain bekerja keras. Pemain yang ada telah menunjukkan kerja keras. Jika ada pemain yang lebih berpengalaman di Liga 1 dan timnas tentu lebih bagus lagi," tambah dia.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan terus aktif melakukan evaluasi terhadap timnya secara menyeluruh.

"Kita maksimalkan, sesuai dengan hasil koordinasi pelatih tentunya. Meski status saat ini sulit menemukan pemain karena sebagian besar telah diikat kontrak tim lain," tukas dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close