Iklan

Hana Hanifah Berfose di Tempat Gym. Artis Pernah Tertangkap Tanpa Busana Bikin Netizen Lupa Daratan

timurkota.com_official
Sabtu, Juni 04, 2022 | 3:17 PM WIB Last Updated 2022-06-04T08:17:21Z

Wiwink-Seleb, Sabtu 05 Juni 2022 15: 13 WIB




TIMURKOTA.COM- Siapa tak kenal dengan artis, Hana Hanifah. Namanya dan wajahnya yang cantik kerap menghiasi dunia hiburan di Indonesia.


Ia dikenal sebagai model seksi. Kali ini ia kembali jadi sorotan mata netizen setelah mengunggah foto dirinya berada di tempat Gym.

Dalam foto itu Hana hanya menggunakan pakaian olahraga yang terbilang cukup seski. Sejumlah netizsn bahkan mengaku tak tahan menyaksikan kemolekan tubuh sang artis yang pernah ditangkap atas kasus dugaan prostitusi online di Medan.

"Wow kak Hana, foto ini membuat saya pengen ikut olahraga gym," tulis netizen.

Hana Hanifah pernah ditangkap di dalam kamar hotel bersama seorang pria. Keluarga mengetahui Hana Hanifah pergi ke Medan untuk melakukan sesi pemotretan. Saat berangkat ke Medan, sepupunya, Nabil mengatakan Hana Hanifah pergi seorang diri.

"Sendiri. Kalau berangkat setahu saya sendiri. Memang sebelumnya pernah ngasih tahu saya sekitar 4 hari yang lalu. Dia bilang ada photoshoot karena saya mengajak dia untuk syukuran ulang tahun saya. Dia bilang, 'Maaf Kak (nggak bisa datang) ada photoshoot, ada kerjaan.'" jelas Nabil saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, semalam.

Pagi ini, pihak keluarga, pengacara, dan manajer pergi ke Medan guna bertemu dengan Hana Hanifah secara langsung. Sampai semalam, keluarga maupun pengacara belum bisa menghubungi dan berkomunikasi dengan Hana Hanifah secara langsung.

"Jadi, kita baru dapat informasinya langsung dari Polresta Medan. Makanya kita pihak keluarga bersama manajer berangkat ke Medan pagi-pagi untuk mengecek kronologis, semuanya, dan kenapa sama Hananya," bebernya.

Manajer Hana, Nicco, juga mengatakan tak tahu apakah di Medan Hana Hanifah bersama temannya atau tidak. Sebagai manajer, Nicco mengatakan dirinya memberikan keleluasaan pada artisnya untuk pergi ke luar kota sendiri atau didampingi.

"Kalau perihal pekerjaan, itu namanya talent itu keluar kota itu hal yang biasa ya mau itu sendiri atau ditemani. Cuma memang yang saya bilang tadi, saya fokusnya ke digital jadi kami off airnya berbeda, sehingga Hana pun tidak ada kewajiban untuk memberi tahu ke saya," kata Nicco.

Hana Hanifah disebut diamankan di salah satu kamar hotel di Medan bersama seorang pria berinisial A. Saat diamankan, Hana Hanifah dikatakan tidak memakai pakaian lengkap.

"Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hana Hanifah Berfose di Tempat Gym. Artis Pernah Tertangkap Tanpa Busana Bikin Netizen Lupa Daratan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan