Iklan

Dua Pemain Timnas Ini Gabung Usai Piala Presiden, Lini Depan PSM Makin Menakutkan

timurkota.com_official
Minggu, Juni 19, 2022 | 5:29 AM WIB Last Updated 2022-06-18T22:29:23Z

Wiwink-Bola, Minggu 19 Juni 2022 05: 21 WIB

Logo PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MALANG- Manajemen PSM Makassar masih mengupayakan untuk mendatangkan pemain berposisi striker setelah pergelaran Piala Presiden 2022 usai.


Hal itu sangat memungkinkan, pasalnya ada beberapa pemain yang saat ini disertakan juku eja ke Piala Presiden masih berstatus trial.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dan menunggu usulan pelatih terkait dengan pemain yang akan didatangkan.

"Kita memaksimalkan bursa transfer. Pemain yang akan datang tentunya sesuai dengan usulan dari pelatih," bebernya.

Kendala yang didapatkan saat ini adalah hampir semua pemain berpengalaman telah memiliki klub. 

"Kendala kita adalah pemain buruan sudah memiliki klub. Namun tetap kita upayakan semaksimal mungkin," imbuhnya.

Saat ini ada dua pemain berposisi striker yang bisa saja direkrut PSM Makassar. Patrick Wanggai, ia merupakan pemain petarung asal Papua yang pernah membela Pasukan Ramang pada Piala Presiden tahun lalu.

Patrick saat ini diketahui masih belum memiliki klub. Usai dirinya berpisah dengan Sulut United. Jika mendapat tawaran bukan tidak mungkin ia akan kembali berkostum PSM Makassar.

Rafli Mursalim, berbeda dengan Wanggai. Ralfi masih tercatat sebagai Pemain Persija Jakarta, bahkan ia dimainkan pada Piala Presiden.

Meski begitu tak menuntup kemungkinan PSM Makassar mendapatkan tenaga Rafli dengan status peminjaman. Hal ini sangat memungkinkan pasalnya sang pemain sudah dua kali dipinjamkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Pemain Timnas Ini Gabung Usai Piala Presiden, Lini Depan PSM Makin Menakutkan

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan