Iklan

Segera Daftar Skuad ke AFC. Ini Jadwal Kedatangan Pemain Asing PSM Makassar

timurkota.com_official
Senin, Mei 16, 2022 | 9:23 PM WIB Last Updated 2022-05-16T14:23:00Z

Wiwink-Bola, Senin 16 Mei 2022 21: 15 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Diharuskan mendaftarkan pemain yang akan dibawa ke AFC Cup 2022 maksimal sembilan hari ke depan. Dengan demikian mau tidak mau, manajemen harus mempercepat pembentukan tim.


Meski saat ini sudah tercatat 29 pemain ikut latihan bersama PSM Makassar. Namun itu masih belum cukup. Manajemen membutuhkan tenaga pemain asing.

Dari empat kuota yang ada baru satu terisi, adalah Wiljan Pluim yang menjadi satu-satunya legiun asing dipertahankan dari musim lalu.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya telah membentuk tim khusus yang akan menangani proses pendaftaran pemain yang akan dibawa ke AFC Cup.

"Kalau mengenai pendaftaran pemain kita punya tim yang akan mengurus. Memang saat ini belum ada pemain asing bergabung. Namun kami tentunya akan melakukan perekrutan setelah ada rekomendasi dari pelatih," imbuhnya.

Selain segera mendaratkan pemain asing di Kota Daeng. Munafri juga menegaskan dalam waktu dekat bakal memantapkan persiapan tim dengan menggelar uji coba.

"Uji coba dengan tim selevel akan kita lakukan. Namun hal itu akan diadakan setelah semua pemain berkumpul," tukasnya.

Jika berdasar pada regulasi yang ada maka PSM Makassar diwajibkan mendaftarkan pemainnya sebelum melewati batas 9 hari ke depan.

Saat ini PSM Makassar telah memiliki 29 peman dengan rincian, Kiper: Rivki Mokodompit, M.Ardiansyah, Reza Arya dan Annas Fitrianto.

Pada posisi bek ada,  Ganjar Mukti,  Agung Mannan, Abdul Rahman Sulaeman, Erwin Gutawa  Dallen Doke, Renaldi, Yance Sayuri, Mahdi Fahri Albaar, Safruddin Tahar, Samuel Simanjuntak, dan Edgard Amping.

Gelandang: Rasyid Bakri, M Arfan, Manda Cingi, M Rasul, Bryan Caesar Ramadhan, Riza Alfin Zidane, Pluim, Yakob Sayuri, Patrick Kallon, Vivi Afrizal, Rizky Eka, serta Aji Kurniawan


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Segera Daftar Skuad ke AFC. Ini Jadwal Kedatangan Pemain Asing PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan