Iklan

Pimpin Apel Pagi Dirangkaikan Halal Bihalal. Ini Penekanan Danyon C Pelopor

timurkota.com_official
Jumat, Mei 06, 2022 | 5:24 PM WIB Last Updated 2022-05-06T10:24:39Z

Wiwink-Daerah, Jumat 6 Mei 2022 17: 14 WIB

Halal Bihalal Brimob Bone

TIMURKOTA.COM, BONE- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos memimpin pelaksanaan apel pagi dilanjutkan Halal Bihalal jajaran Batalyon C Pelopor, Jumat (06/05/2022).


Dalam arahannya Danyon C Pelopor menyampaikan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota atas pelaksanaan tugas khususnya pada Bulan Ramadhan kemarin.

"Berbagai kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar berkat dukungan dari rekan-rekan sekalian," ujar Nur Ichsan.

Mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini menambahkan bahwa apel pagi ini dirangkaikan Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Tujuan Halal Bihalal ini untuk mempererat silaturahmi dengan sesama anggota, berkaitan itu saya atas nama pribadi dan Komandan Batalyon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir dan batin," lanjutnya.

"Setelah ini kita kembali melaksanakan kegiatan seperti sebelum bulan Puasa, termasuk kegiatan fisik kembali normal," pungkas Ichsan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Pagi Dirangkaikan Halal Bihalal. Ini Penekanan Danyon C Pelopor

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan