timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

AFC Cup di Depan Mata, Inilah Daftar Pemain Asing dan Lokal Resmi Dikontrak PSM

Wiwink-Bola, Jumat 6 Mei 2022 07: 43 WIB

Wiljan Pluim bersama beberapa pemain muda PSM Makassar menjalani latihan rutin



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Tim PSM Makassar dihadapkan pada dua ajang yang sebentar lagi akan digulirkan. AFC Cup 2022 rencananya akan digelar pada 24 Juni 2022 mendatang.


Pasukan Ramang menargerkan dapat melangkah lebih jauh pada ajang yang mempertemukan tim-tim elit Asia itu. 

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim mengatakan, pada AFC Cup sebelumnya. Tim juku eja berhasil masil ke semifinal. 

Jika merujuk pada prestasi tersebut, maka tahun ini Pasukan Ramang menargetkan melampaui capaian sebelumnya yakni menembus final.

"Target kita bagaimana supaya dapat menembus final. Kita tahu suporter PSM Makassar sangat fanatik, sehingga setiap ajang diikuti ada target tersendiri, atau minimal melampaui capaian sebelumnya," kata Sule nama safaan akrab Sulaeman Abd Karim.

Sementara itu untuk Liga 1 2022. Ia juga menyampaikan bahwa tahun ini Pasukan Ramang menargetkan juara.

"Suporter selalu menggaungkan semangat untuk merebut juara. Tentunya itu akan kita upayakan untuk merealisasikan," imbuhnya.

Sementara itu pemain PSM Makassar yang resmi diikat kontrak adalah Wiljan Pluim dan M Arfan. Sementara itu menyusul beberapa nama lain semisal, Rasyid Bakri, Erwin Gutawa, Yance dan Yakob Sayuri, Riski Eka Pratama, hingga Patrick Kallong.

Beberapa pendatang baru juga ada Paulo Sitanggang, Mahdi Albar, Delfin Rumbino, Ganjar Mukti, dan beberapa nama pemain lain.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close