Iklan

Lima Artis Seksi Indonesia Bikin Pria Dewasa Ngiler. Nomor 4 Jago Goyang...

timurkota.com_official
Rabu, Mei 11, 2022 | 1:50 PM WIB Last Updated 2022-05-11T06:52:35Z

Wiwink-Seleb, Rabu 11 Mei 2022 13: 28 WIB




TIMURKOTA.COM, JAKARTA-  Artis Indonesia tak hanya memiliki kemampuan dalam berakting maupun bakat lainnya. Namun ada beberapa artis identik dengan bentuk tubuh yang bisa membuat pria dewasa gagal fokus.


Para artis ini bisa dibilang memiliki kecantikan yang awet sejak dulu sampai sekarang. Bahkan di usia yang sudah menginjak usia 30 tahunan pun, aura kecantikan mereka tetap terpancar.

Berikut daftar artis yang bikin pria ngiler:


1. Ariel Tatum

Foto instagram @arieltatum


Artis Indonesia yang bikin gagal fokus ini memiliki nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Paras cantik dan senyum khas ala Ariel tatum memang mampu membuat para netizen kegirangan. Artis cantik ini tak hanya memiliki banyak bakat namun juga memiliki body goal, hal itu lah yang membuat kaum adam bermimpi untuk memiliki hatinya.

2. Maria Vania

Foto instagram @maria_vaniaa


Memiliki tubuh yang proposional membuat artis cantik ini banyak dilirik. Tak hanya itu saja, aura kecantikan yang terpancar dari wajahnya juga mampu membuat orang-orang yang melihatnya gagal fokus. Perempuan kelahiran 16 April 1991 ini ternyata punya kebiasaan berolahraga untuk membuat tubuhnya terawat.

3. Cut Meyriska

Foto istimewa


Artis yang satu ini sudah tidak diragukan lagi paras cantiknya. Aura Cut Ratu Meyriska yang sering muncul di layar televisi mampu membuat penonton gagal fokus.

4. Wika Salim 

Foto instagram @wikasalim


Siapa yang tak kenal dengan Wika Salim? Penyanyi dangdut asal Bogor ini memiliki banyak penggemar. Penampilannya kerap membuat netizen gagal fokus, karena dia selalu berpenampilan cantik dan menawan di setiap debutnya di layar kaca.

5. Cut Tari

Foto instagram @cuttaryofficial


Artis Indonesia yang bikin gagal fokus selanjutnya adalah Cut Tari Aminah Anasya atau yang biasa di panggil Cut Tari. Perempuan keturunan Aceh ini memang cukup menuai perhatian, pasalnya dia memiliki wajah cantik dan manis. Pria mana yang tak jatuh hati padanya. Konon Cut Tari pun pernah punya hubungan dengan Ariel Noah loh. Namun hingga kini hubungan tersebut masih misterius. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Artis Seksi Indonesia Bikin Pria Dewasa Ngiler. Nomor 4 Jago Goyang...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan