Iklan

Issa Moosa Pemain Timnas Bahrain Segera Mendarat di Makassar. Ini Kata Bernadro

timurkota.com_official
Minggu, Mei 22, 2022 | 6:36 AM WIB Last Updated 2022-05-21T23:36:57Z

Wiwink-Bola, Minggu 22 Mei 2022 06: 20 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar menyiapkan kejutan dalam melakukan perekrutan pemain asing musim ini. 


Banyak kalangan berpendapat kejutan tersebut adalah sosok Issa Moosa Naji striker yang juga merupakan pilar Timnas Bahrain. 

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tak menapik adanya upaya manajemen untuk mendatangkan pemain yang juga diminati salah satu klub raksasa Arab Saudi itu.

"Issa saya kenal, namun begitu tak serta merta langsung saya bisa bawa ke PSM Makassar. Tunggu saja perkembangan ke depan," kata Bernardo Tavares.

Issa merupakan pemain yang dapat ditempatkan di sejumlah posisi. Meski posisi utamanya adalah gelandang serang sama dengan Wiljan Pluim, namun ia dapat bermain sebagai second striker dan penyerang sayap.

Jika Issa gabung maka PSM Makassar musim ini tak menggunakan gelandang bertahan asing. Pelatih tampaknya akan mengandalkan pemain lokal untuk mengisi posisi tersebut.

Everton Nascomento Segera Tiba

Pemain asing baru PSM Makassar Everton Nascomento baru saja meninggalkan Bandara Internasional Bahrain. 

Eveton panggilan akrab Everton Nascimento diantar oleh istri tercinta, Gabrieli Santos kebandar. Keduanya sempat berpose bersama kemudian menuliskan kalimat dalam bahasa portugal untuk menyemangati sang suami.

"Mais uma bespedida pra conta que deus abencoe essa nova jornada amamos voce (Satu ciuman lagi untuk akun bahwa Tuhan memberkati perjalanan baru ini, kami mencintaimu, red)," tulis Gabrieli sambil memasang gambar bendera merah putih.

Jika tidak ada kendala maka paling lambat Minggu 22 Mei 2022 Eveton akan tiba di Makassar. Ia akan langsung menjalani proses tes medis kemudian mengikuti latihan rutin bersama Pasukan Ramang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares telah mengonpirmasikan bahwa sang pamin yang akan datang adalah betul eveton.

"Ia betul, Everton Nascimento akan hadir," tukasnya.

Profil Everton Nascimento

Teka-teki siapa pemain asing yang akan berlabu di PSM Makassar jelang ujicoba dengan salah satu tim Liga 1 mulai terjawab. Salah seorang pemain yang disebu-sebut akan menjadi bagian Pasukan Ramang 

Pemain tersebut diketahui bernama, Everton Nascimento de Mendonça atau Everton Nascimento yang lahir di Mecio, Brasil pada 3 Juli 1993 lalu.

Nascimento baru saja menuntaskan liga Bahrain bersama dengan klub Al-hidd. Rumor terkait dengan Nascimento sesuai dengan pernyataan pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Menurut Bernardo pemain baru sementara mengurus visa setelah baru saja menuntaskan liga domestik bersama klub lamanya.

"Pemain yang akan datang sementara menyelesaikan visa. Setelah semua selesai maka pemain tersebut akan datang. Posisinya bek tengah dan striker," ungkap Pelatih asal Portugal tersebut.


Biodata: Everton Nascimento

Nama Lengkap: Everton Nascimento de Mendonça 

Tempat lahir: Maceió, Brasil

Tinggi Badan: 1,81 m (5 ft 11+1⁄2 in)

Posisi: Penyerang Tengah


Karir tim: 

2014 Salgueiro

2015 ASA

2015 Bucheon FC 

2016–2017 Manama Club

2017–2019 Marítimo

2019–2020 Al-Muharraq

2020–2021 Al-Adalah

2021 Al-Nasr

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Issa Moosa Pemain Timnas Bahrain Segera Mendarat di Makassar. Ini Kata Bernadro

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan