Iklan

Ini Profil Yuran Lopes Bek Tangguh Afrika dan Liga Portugal Segera Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Sabtu, Mei 21, 2022 | 9:28 AM WIB Last Updated 2022-05-21T02:39:33Z

Wiwink-Bola, Sabtu 21 Mei 2022 09: 19 WIB

Yuran Fernandes Rocha Lopes




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Usai menggaek Striker asal Brasil, Everton Nascimento PSM Makassar hampir dipastikan bakal datangkan bek tangguh asal Benua Afrika tepatnya negara Tanjung Verde.


Pemain tersebut bernama, Yuran Fernandes Rocha Lopes yang saat ini berusia 27 tahun. 

Meski lahir di Tanjung Verde. Namun, Yuran telah tujuh tahun berkarir di dunia sepakbola profesional bersama klub Portugal. 

Dikutip dari berbagai sumber, Yuran Fernandes tampil cemerlan mengawal lini belakang klubnya, Estrela Amadora merupakan klub yang berlaga pada kasta kedua Liga Portugal.

Ia mendapat kepercayaan menjadi kapten tim usai tampil menawan. Bukan hanya di menjaga pertahanan, Yuran juga beberapa kali mencetak gol menafaatkan tendangan bebas.

Pada musim 2019-2020 ia tampil selama 26 kali sepanjang musim. Sebagai pemain belakang Yuran terbilang cukup produktif dalam hal mencetak gol. Sedikitnya, enam gol lahir dari kaki dan kepalanya.

"Saya datang dengan musim yang sangat baik. Saya menyukai tantangan dalam berkarir di dunia sepakbola," kata Yuran dikutip dari FutBoL media setempat.

Kini Yuran dikabarkan tengah merapat ke PSM Makassar. Ia membuat Bernardo Tavares tertarik setelah melihat permainan Yuran selama tujuh tahun berkarir di Portugal.

"Bek dari Afrika sudah deal, segera datang. Tunggu saja info dari manajemen," ungkap sumber media ini.

Nama Lengkap: Yuran Fernandes Rocha Lopes Tanggal lahir/Usia: 19 Okt 1994 (27) Kewarganegaraan: Tanjung Verde Tanjung Verde Tinggi: 1,98 m Posisi: Bek Tengah


Karir Klub

2021- Torreense 

2020- Estrela Amadora

2019- Pinhalnovense

2018- Olhanense

2018- Louletano

2017- Armacenses

2016- GDR Gafetense

2015- Argozelo 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Profil Yuran Lopes Bek Tangguh Afrika dan Liga Portugal Segera Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan