timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Gelandang Senior Eks Arema FC Siap Ikuti Latihan Perdana PSM Makassar. Ini Sosoknya...

Wiwink-Bola, Selasa 10 Mei 2022 14: 27 WIB




TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Selasa 10 Mei 2022 sekira pukul 03.00 Wita pagi.

Bernardo tak sendirian, seperti janjianya ia membawa salah seorang asisten pelatih bernama, Paulo Renato Goncalves Duarte. Setelah tiba, selanjutnya akan dilakukan perkenalan pemain.

Lalu pada Rabu 11 Mei 2022 besok akan dilakukan latihan perdana yang diikuti semua pemain PSM Makassar baik yang telah diperpanjang kontaknya maupun pemain baru.

Lantas, bagaimana kabar pemain asing yang sebelumnya diisukan bahwa akan datang bersama dengan Tavares. 

Menurut sumber terpercaya, pemain tersebut akan disampaikan jadwal kedatangannya pada saat perkenalan pelatih. 

"Untuk pemain ada yang datang hari ini juga. Namun identitasnya belum disampaikan. Kecuali kalau pelatih atau pak Appi yang sampaikan pas perkenalan nanti ke media," imbuhnya.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan, bahwa sang pelatih dalam perjalanan dari negaranya Portugal.

"Jika tak ada kendala maka pelatih akan tiba Selasa 10 Mei 2022. Kalau tak ada halangan esok harinya langsung mempin latihan perdana." Imbuhnya kepad awak media.

Saat latihan perdana, sejumlah pemain dipastikan akan bergabung. Meski kemungkinan besar masih ada beberapa pemain belum dapat mengikuti latihan perdana.

"Mengenai pemain yang akan hadir kemungkinan belum lengkap," jelasknya.

Sejumlah punggawa PSM Makassar hampir dipastikan akan mengikuti latihan perdana diantaranya, M Arfan, Rasyid Bakri, Erwin Gutawa, Yance dan Yakob Sayuri, Ganjar Mukti, Miftahul Hamdi.

Selain itu, ada pemain senior, Hendra Ridwan yang juga menyatakan diri siap kembali berkostum PSM Makassar jika tenaganya dibutuhkan. Hendra merupakan pemain yang seangkatan dengan Zulkifli Syukur. Ia bahkan telah berhasil memberi gelar juara kepada tim Arema FC.

"Kita liat saja, semoga masuk dalam skenario permainan pelatih. Kalau dibutuhkan saya tentu siap," terangnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close