Iklan

Turut Berduka Cita, Danyon C Pelopor Usung Keranda Jurnalis di Bone

timurkota.com_official
Sabtu, April 30, 2022 | 1:47 PM WIB Last Updated 2022-04-30T06:47:01Z

Wiwink-Daerah, Sabtu 30 April 2022 13: 39 WIB




TIMURKOTA.COM, BONE- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, datang melayat ke rumah duka Jurnalis Kabupaten Bone, Andi Fadel, di BTN Corawali, Kelurahan Apala Kec. Barebbo, Sabtu (30/4/2022).


Jurnalis Bone, Andi Fadel mengembuskan napas terakhir karena sakit, Jumat (29/4/2022).

Danyon yang beken dengan istilah ‘Tindizzz’ turut mengantarkan dan mengusung keranda jenazah Andi Fadel ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Di mata Danyon Ichsan, Andi Fadel semasa hidup adalah sosok pewarta yang konsisten dengan profesinya dan aktif meliput kegiatan Batalyon C Pelopor. 

Danyon C Pelopor menuturkan rasa duka mendalam atas kepergian Almarhurm Andi Fadel.

“Atas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor Saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian Almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran dan ketabahan,” ucap Danyon C Pelopor saat ditemui di rumah duka.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turut Berduka Cita, Danyon C Pelopor Usung Keranda Jurnalis di Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan