timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Setelah Zulkifli Syukur, Inilah 4 Pemain Pilar Resmi Tinggalkan PSM Makassar

Muh Hamzah-Bola, Senin 4 April 2022 04: 14 WIB

PSM Makassar secara resmi ditinggal pemain lokalnya



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Setelah mengakhiri Liga 1 2021, sejumlah pemain PSM Makassar dikabarkan hengkang dari Pasukan Ramang.


Empat pemain tersebut masing-masing, Ferdinand sinaga, Ganjar mukti, Delvin rumbino mereka akan kembali ke Persis Solo. Sementara satu nama lain, Dallen Doke juga kembali berseragam Persita Tangerang.

"Ucapan terimakasih kepada mereka karena telah berjuang hingga PSM Makassar mampu bertahan di Liga 1. Semoga makin sukses di clubnya," tulis salah satu akun kelompok suporter PSM Makassar.

Andai tidak terikat kontrak dengan tim lamanya. Ke empat pemain tersebut berpeluang mendapat kontrak permanen dari PSM Makassar. Pasalnya selama ini keempatnya memberi konstribusi positif sejak didatangkan pada awal putaran kedua.

Sebelumnya, Manajemen PSM Makassar dikabarkan telah deal dengan pelatih kepala dan lima pemain rekrutan baru. 

Meski begitu, pihak manajemen masih menyembunyikan identitas pelatih dan pemain sambil menunggu penyampaian ke awak media yang akan dipimpin CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Jika berdasar pada informasi yang berkembang. Khusus pelatih kemungkinan besar Paul Munster yang akan direkrut menggantikan Joop Gall.

Paul Munster dikaitkan dengan PSM Makassar setelah secara resmi mengumumkan dirinya keluar dari kursi kepelatihan Bhayangkara.

Sementara pemain, ada nama Jonathan Cantillana, Hansamu Yama, Bayu Pradana, Risky Cawor dan Matias Conti/Fernando Rodrigues.

Dalam waktu dekat CEO PSM Makassar akan mengumumkan suad mereka. Terlebih lagi Pasukan Ramang akan bertempur pada AFC Cup Juni mendatang. 

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membeberkan jika pemain sudah dipastikan bergabung maka pihaknya akan mengumumkan kepada publik.

"Wewenan pak Direktur Utama. Jadi nanti kalau sudah resmi pemainnya pasti akan diumumkan. Sekarang masih ada beberapa rumor dan itu hal biasa dalam dunia sepakbola," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close