timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Punya Kedekatan, Pelatih PSM Siap Bawa Luis Nani ke Makassar?. Berikut Faktanya...

Wiwink-Bola, Selasa 12 April 2022 03: 21 WIB

Suporter PSM Makassar berap pelatih baru, Bernardo Tavares membawa Luis Nani ke Juku Eja



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selain berasal dari negara yang sama. Pelatih baru PSM Makassar Bernardo Tavares dikenal memiliki kedekatan emosional dengan mantan bintang top Eropa Luis Nani.


Kalangan suporter PSM Makassar kemudian menyentil sang pelatih serta manajemen Juku Eja untuk mendaratkan pemain yang saat ini bermain di Seri A Italia itu.

"Bisalah pak angkut Luis Nani ke Makassar. Kalau ini jadi pak, seluruh Indonesia dan Asia bahkan akan angkat topi." Tulis salah seorang suporter PSM Makassar, Arianto dikolom komentar akun instagram @timurkota_media

Suporter lain, melanjutkan bahwa Luis Nani bisa saja gabung dengan PSM Makassar layaknya Persib Bandung yang mendatangkan Michael Essien yang merupakan mantan pemain bintang Eropa.

"Michael Essien saja bisa datang ke Bandung. Kalau manajemen serius pasti bisalah. Namun kembali lagi kayaknya tahun ini mau juga fokus pada stadion," tulis Ibrar.

Namun isu terkait PSM Makassar akan datangkan Luis Nani baru sebatas usulan suporter. Untuk manajemen PSM Makassar belum memberi respon sama sekali. Manajemen saat ini tengah berkonsentrasi untuk merekrut pemain sesuai dengan rekomendasi sang pelatih baru.

Diketahui, Luis Nani memilih kembali Serie A untuk kelanjutan kariernya. Winger 35 tahun tersebut akan bergabung bersama Venezia.

Lewat laman resmi mereka, Venezia mengumumkan bahwa Nani direkrut secara gratis usai kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS), Orlando City berakhir Desember tahun lalu.

Venezia memberi Nani kontrak berdurasi hingga akhir musim 2022/23 mendatang. Bagi pemain 35 tahun itu, ini adalah petualangan keduanya bermain di Serie A setelah sempat berseragam Lazio pada musim 2017/18 lalu.

Sempat disebut sebagai salah satu pemain muda terbaik Eropa kala bersinar bersama Sporting CP. Manchester United pun akhirnya merekrutnya pada 2007 silam.

Nani bertahan di Manchester United selama delapan musim, dan sukses mempersembahkan berbagai trofi bergengsi bagi tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Dengan kontribusi 40 gol dalam 230 laga, Nani berjasa membawa Manchester United meraih empat gelar Premier League, dua Piala Liga, serta masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Nani meninggalkan Manchester United pada 2015 silam untuk bergabung dengan Fenerbahce selama semusim dan kemudian pindah ke Valencia.

Sempat menjalani masa peminjaman di Lazio, Nani akhirnya kembali ke Sporting CP sebelum merantau ke Amerika Serikat pada 2019 lalu.

Kini, Luis Nani pun diharapkan bisa membantu Venezia yang tengah berjuang di papan bawah klasemen Serie A untuk terhindar dari jurang degradasi.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close