timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSIS Rekrut Marukawa, Gelandang Naturalisasi Cile Berpaspor Palestina Merapat ke PSM Makassar

Muh Hamzah-Bola, Minggu 3 April 2022 03: 44 WIB

Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla foto: instagram @jonathancantillana_10



TIMURKOTA.COM, BALI- PSIS Semarang menjadi tim pertama yang mengumumkan dua rekrutan baru jelang mengarungi Liga 1 2022. 


Tak tanggung-tanggung, dua pemain paling bersinar di Liga 1 2021 lalu diangkut. Taise Marukawa dan Carlos Fortes.

Kedatangan dua pemain ini membuat beberapa legiun asing tersingkir. Salah satu pemain yang dilepas adalah Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla. Dilepasnya Cantillana bukan faktor konstribusi. 

Ia harus berpisah dengan Mahesa Jenar lantaran slot Asia akan diisi Marukawa. Setelah mengucapkan salam perpisahan, Cantillana kini dikaitkan dengan PSM Makassar.

Manajemen PSM Makassar akan menduetkan Cantillana bersama dengan Wiljan Pluim di lini tengah PSM Makassar. Dengan posisi begitu maka pelatih nantinya akan berfokus merekrut striker Amerika Latin.

Cantillana sendiri telah menyampaikan salam perpisahan kepada PSIS Semarang. Menurutnya, sebagai pemain. Ia telah berupaya memberikan yang terbaik bagi Mahesa Jenar.

“Musim bagi saya sudah berakhir. saya selalu berusaha untuk mewakili psis semarang dengan cara yang terbaik.

Saya selalu setuju untuk bermain di posisi apa pun untuk membantu tim dan itulah mengapa saya tenang.” kata dia.

Sekadar diketahui, Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla pemain sepak bola asal Palestina kelahiran Cile berusoa 29 tahun. Indikasi sang pemain akan bergabung dengan Pasukan Ramang setelah ia terpantau telah mengfollow akun instagram PSM Makassar. 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close