timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pasukan Ramang Terancam Krisis Stopper. Ini Solusi Ditawarkan Bos PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 19 April 2022 03: 21 WIB

Munafri Arifuddin



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Nama-nama seperti Adam Mitter, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti sudah dipastikan tak akan memperkuat PSM Makassar musim depan. 


Erwin Gutawa dan Serif Hasic juga statusnya belum dijelaskan. Khusus Serif kemungkinan juga akan dilepas jika manajemen mendatangkan pemain asing baru. 

Saat ini tersisa, Julyano Pratama yang belum diketahui nasibnya. Menanggapi hal itu pihak manejemen PSM Makassar telah melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan pemain baru.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan mencari pemain berposisi stopper untuk menutupi salah satu titik kelemahan timnya pada Liga 1 2021 lalu.

"Kami mencari pemain tangguh pada posisi bek. Ini akan coba kita realisasikan  dengan melakukan komunikasi beberapa pemain." Ujarnya.

Selain pada posisi bek. Bagian lain yang menjadi perhatian Appi adalah Striker. Pada ujung tombak, PSM juga mengalami kendala.

Bahkan pada putaran ke dua Liga 1 2021 lalu, Golgol Mebrahtu yang direkrut juga gagal total. Tak ada gol sebiji pun lahir dari kaki pemain berkebangsaan Australia itu.

"Kita juga butuh striker tajam. Baik lokal maupun asing tentunya kita menginginkan skuad yang terbentuk nantinya lebih baik dari sebelumnya," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close