Iklan

Bernardo Segera Tiba Bersama Asisten. Bagaimana Nasib Batolla Cs. Ini Penegasan Appi

timurkota.com_official
Senin, April 18, 2022 | 9:19 PM WIB Last Updated 2022-04-18T14:19:27Z

Wiwink-Bola, Senin 18 April 2022 21: 12 WIB

Asisten Pelatih PSM Makassar Liga 1 2021


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir dipastikan pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares akan membawa dua orang asistennya ke Makassar.


Dengan begitu apakah ada asisten pelatih musiam lalu yang akan dikorbankan. Pasalnya, jika tak ada permpingan maka hampir dipastikan tim pelatih akan gemuk.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, evaluasi asisten pelatih pasti ada. Hanya saia menurutnya tak semua akan dibongkar.

"Pelatih kemungkinan datang dengan dua asisten. Asisten pelatih yang ada sekarang bukan dibersihkan, tetapi akan diberikan pengalaman menjadi pelatih kepala di tim kelompok umur," ungkapnya.

Pria yang karib disapa Appi itu juga memberikan kesempatan kepada para asisten pelatih PSM saat ini untuk meningkatkan pengetahuannya dengan meningkatkan lisendi mereka melalui kursus lisensi kepelatihan.

Asisten pelatih lama PSM antara lain Syamsudin Batolla, Pelatih fisik Bahar Muharram dan Syafril Usman serta pelatih kiper Wawan Dermawan.

"Syamsuddin Batolla akan ambil lisensi A Pro serta Bahar dan Syafril ambil kursus lisensi A," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Segera Tiba Bersama Asisten. Bagaimana Nasib Batolla Cs. Ini Penegasan Appi

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan