timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Empat Mantan Pemain Persipura Bakal Diperkenalkan PSM Bersamaan dengan Pelatih. Ini Daftarnya...

Wiwink-Bola, Senin 11 April 2022 07: 34 WIB

Sejumlah pemain Persipura Jayapura dikabarkan merapat PSM Makassar



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar dikabarkan saat ini sementara menunggu kedatangan pelatih mereka yang baru direkrut. Para pemain yang telah deal juga belum diperkenalkan dikarenakan pelatih masih dalam tahap penyelesaian proses administrasi.


Saat ini sedikitnya ada empat mantan pemain Persipura Jayapura yang sudah deal dengan PSM Makassar. Empat pemain tersebut masing-masing, Risky Cawor, Fernando Pahabol, David dan Ramei Rumakiek. 

Ke empat pemain tersebut akan mengisi posisi yang ditinggal beberapa pemain inti seperti, Ilham Udin Armain, Frisca Womsiwor. Khusus untuk David Rumakiek akan diproyeksikan mengisi posisi bek kanan yang ditinggal Zulkifli Syukur.

Sebelumnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan akan segera melakukan evaluasi terhadap pemain yang ada. Dirinya bahkan akan melepas 80% pemainnya yang dianggap minim konstribusi.

"Evaluasi menyeluruh, dari jajaran pelatih sampai pemain. Khusus untuk pemain sekitae 80% akan kita rombak." Katanya menjelaskan.

Alasan perombakan itu tak lain karena melihat prestasi PSM Makassar yang jauh dari harapan. Bahkan target finis di papan atas pun tak mampu direalisasikan.

"Kita tak mau kejadian musim ini terulang. Artinya harus ada persiapan matang dan kita hadapi kompetisi dengan siap. Jangan seperti musim ini yang memang harus diakui sangat minim," imbuhnya.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close