Iklan

Ditinggal Cucu, H Tanra Ditemukan Meninggal dan Membusuk di Jalan Ahmad Yani Bone

timurkota.com_official
Sabtu, April 02, 2022 | 5:40 AM WIB Last Updated 2022-04-01T22:40:14Z

Wiwink-Peristiwa, Sabtu 2 April 2022 05: 35 WIB

Proses evakuasi mayat yang ditemukan dalam keadaan membusuk di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (01/03/22)



TIMURKOTA.COM, BONE- Seorang kakek ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah rumah di Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone. 


Korban bernama, H Tanra ditinggal sendiri di rumahnya setelah cucunya memilih pulang kampung ke rumah orang tuanya di Cinennung.

Penemuan mayat, H Tanra bermula saat warga mencium aroma tak sedap. Kemudian para warga mendatangi rumah korban. Hingga dicurigai bahwa sumber bau tersebut berasal dari dalam rumah.

"Saat diketahui bahwa sumber baunya dari dalam rumah. Kami memilih memanggil polisi karena memang sejak cucunya punya H Tanra tak pernah terlihat keluar rumah. Bahkan pintu pun tak pernah terbuka," kata warga, Abidin.

Setelah menerima laporan dari warga. Tim Polres Bone diterjunkan ke lokasi melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat dilarikan ke rumah sakit.

"Mayat dibawa ke rumah sakit. Polisi juga telah memasang garis polisi di lokasi," beber Abidin.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ditinggal Cucu, H Tanra Ditemukan Meninggal dan Membusuk di Jalan Ahmad Yani Bone

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan