timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Calon Pengganti Golgol Mebrahtu Sudah Deal. Ini Sosoknya...

Muh Hamzah-Bola, Senin 4 April 2022 13: 52 WIB

Tiga pemain asing digadang-gadang akan membela PSM Makassar. Foto:dok/timurkota



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-Manajemen PSM Makassar kabarnya telah mendapatkan calon kuat penganti, Golgol Mebrahtu ujung tombak yang tumpul. Ada dua kandidat kuat disebut-sebut bakal jadi rekrutan baru PSM Makassar yakni Matias Conti dan mantan striker Mitra Kukar, Fernando Rodrigues.


"Diantara dua pemain Matis Conti dan Fernando Rodrigues telah deal atau sepakat untuk bergabung dengan PSM Makassar tinggal kita tungg saja siapa pemain yang akan diperkenalkan nanti," ujar sumber media ini.

Selain kedua nama di atas, Jonathan Cantillana juga yang merupkan bomber Timnas Palestina asal Cile juga dikabarkan tengah dekat dengan PSM Makassar.

"Cantillana juga sepertinya akan segera diperkenalkan PSM Makassar. Yang pada intinya percayakan semua proses kepada manajemen. Tentunya mereka juga pasti tim terbaik. Apalagi akan mewakili Indonesia pada AFC Cup 2020," katanya lagi.

Manajemen PSM Makassar dikabarkan telah deal dengan pelatih kepala dan lima pemain rekrutan baru. 

Dalam waktu dekat CEO PSM Makassar akan mengumumkan skuad mereka. Terlebih lagi Pasukan Ramang akan bertempur pada AFC Cup Juni mendatang. 

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membeberkan jika pemain sudah dipastikan bergabung maka pihaknya akan mengumumkan kepada publik.

"Wewenan pak Direktur Utama. Jadi nanti kalau sudah resmi pemainnya pasti akan diumumkan. Sekarang masih ada beberapa rumor dan itu hal biasa dalam dunia sepakbola," imbuhnya.

Dikaitkan Paul Munster

Manajemen PSM Makassar mengatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh termasuk jajaran kepelatihan. Joop Gall sepertinya tak akan diperpanjang masa kerjanya bersama Pasukan Ramang.

Belakangan santer dikabarkan PSM Makassar telah mencapai kesepakatan dengan eks pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Kabar tersebut makin kencang terdengar setelah sang pelatih memilih keluar dari Bhayangkara FC.

Tim berjuluk The Guardians itu bakal ditangani pelatih lokal pada musim depan. Kontrak Paul Munster bersama Bhayangkara FC telah berakhir pada 31 Maret 2022. Arsitek asal Skotlandia itu telah memoles The Guardian sejak 2019.

"Kontrak Munster bersama Bhayangkara FC berakhir pada Maret 2022. Sepertinya tidak berlanjut," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji.

Sumardji melanjutkan, untuk musim depan pihaknya akan memakai jasa pelatih lokal.

"Hasil rapat pada tahun ini, Bhayangkara FC akan memakai pelatih lokal untuk musim depan," jelas pria yang juga manajer Timnas Indonesia itu

Menanggapi pergantian pelatih, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, peluang untuk bergabungnya Paul sangat besar tergantung dari hasil evaluasi ke depan.

"Evaluasi besar-besaran kita lakukan. Termasuk di dalamnya jajaran tim pelatih. Jadi ada nanti 80% kita evaluasi. Ini dalam rangka menghadapi AFC Cup serta persaingan Liga 1 2021 musim depan," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close