Iklan

Belum Sempat Ganti Pakaian Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Disikat Polisi. Ini Wajahnya...

timurkota.com_official
Senin, April 11, 2022 | 9:25 PM WIB Last Updated 2022-04-11T14:25:20Z

Wiwink-Bola, Senin 11 April 2022 21: 18 WIB

Pelaku utama pengeroyokan Ade Armando



TIMURKOTA.COM, JAKARTA- Para pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Ade Armando telah diciduk polisi. Pelaku kini mendekam di balik jeruji besi.


Dilansir kumparan.com, Polisi bergerak cepat menangkap pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando. Peristiwa pengeroyokan terjadi di tengah demo 11 April di depan DPR.

"Sudah diamankan beberapa orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4).

Zulpan mengatakan, polisi di lokasi sempat memberi bantuan kepada Ade Armando yang sudah babak belur dihajar massa. Tapi, dia belum bisa mengungkapkan data lebih detail soal kejadian hingga keberadaan ade sekarang.

Polisi membawa Ade Armando yang terluka saat demo 11 April di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/4). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

"Saya belum tahu," tambah dia.

"Yang jelas dia mengalami luka-luka dan pemukulan. Nah motifnya belum tahu kenapa. Karena ada di dalam kerumunan massa saat dipukuli, bahkan celananya dilepaskan," ucap Zulpan.

Ade Armando tiba-tiba muncul di DPR jelang demo 11 April. Dia setuju dengan para mahasiswa yang menolak penundaan pemilu dan presiden 3 periode.

"Kalau gugatannya agar tidak diperpanjang, agar dihentikan wacana tiga periode, saya juga setuju," kata Ade yang dikenal di media sosial sebagai pendukung Jokowi ini di lokasi, Senin (11/4).

Namun, kehadirannya kali itu berujung nahas. Dia malah jadi sasaran amuk massa. Belum diketahui apa yang menjadi pemicu pengeroyokan ini

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Sempat Ganti Pakaian Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Disikat Polisi. Ini Wajahnya...

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan