timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Sopir Angkot Tewas Bersimbah Darah di Jalan Rajawali Makassar. Belum Diketahui Keluarga Korban

Baca Juga

Moh Hamzah-Hukum, Sabtu 5 Maret 2022 09: 02 WIB

Ilustrasi pembunuhan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sopir mobil angkutan umum yang beluk diketahui identitasnya ditemukan dalam keadaan tewas bersimbah darah di setapak Jl Rajawali 13, Lorong 6, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu (05/03/2022) dini hari.


Dalam rekaman video yang beredar. Korban tergeletak dengan menderita sejumlah luka terbuka. Korban bahkan tak mengenakan baju dengan posisi telentang.

Terlihat di lokasi, seorang wanita tidak kuasa menahan tangisnya. Dari kabar yang beredar, pria nahas itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Pasalnya, terdapat luka dibeberapa bagian tubuhnya. Selain itu, juga terdapat sepucuk senjata menyerupai pistol di dekatnya.

"Korban diserang OTK kayaknya. Kondisinya memang sudah dalam keadaan meninggal dunia saat ditemukan. Kalau identitas dan alamat belum kami ketahui secara pasti", tutur Dg Bundu.

Dg Bundu melanjutkan, hingga saat ini korban telah di bawa kerumah sakit sambil menunggu pihak keluarga datang mencemput mayat.

"Tinggal ditunggu pihak keluarga. Tadi sudah ada datang tapi keluarga jauh. Mereka baru menghubungi saudara korban," tukasnya.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close