timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Persipura Menang, PSM Belum Aman dari Zona Degradasi. Ini Hitungan Poinnya...

Wiwink-Bola, Minggu 20 Maret 2022 21: 29 WIB

Persipura masih terus tertahan di zona degradasi



TIMURKOTA.COM, BALI- Dengan menyisahkan dua pertandinga yang tersisa. Tim Persipura masih dapat meraih hasil maksimal 36 poin hingga akhir musim.


Dengan hasil tersebut tim Mutiara Hitam hampir masih mampu mengejar poin PSM Makassar yang saat ini mencapai 35 poin. Namun perolehan itu masih berpeluang bertambah pasalnya Pasukan Ramang masih menyisahkan tiga pertandingan.

Pasukan Ramang akan berhadapan tiga tim masing-masing, Persija Jakarta, Persiraja Bandah Aceh, dan partai penutup melawan Arema FC. Meski begitu, Pelatih PSM Makassar, Joop Gall mengatakan, pihaknya enggan menjadikan hasil pertandingan lain untuk mempertahankan posisi mereka.

"Kami sudah lima pertandingan tanpa kekalahan. Tentunya akan berupaya untuk kita lanjutkan dengan kemenangan," kata Joop Gall.

Sementara Wilja  Pluim mengatakan, dirinya bersama dengan rekan-rekannya dalam keadaan siap bertarung demi meraih kemenangan.

"Melawan Persija Jakarta selalu terasa istimewa. Motivasi pemain cukup bagus untuk besok," ungkapnya.

Pertandingan Perpura Jayapura melawan PSS Sleman berakhir dengan 3-2 untuk kemenangan Persipura. Dua gol PSS Sleman dicetak Wander Luis dan Irkam Milla. Sementara gol balasan lahir dari kaki, Elisa Basna, Y Bokhasvili melalui tendangan penalti, Fernando Fahabol dan Kristaf Yoku Dengan hasil ini Perpura masih tertahan di posisi 16 atau zona degradasi.




Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close