timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Sosok Joel Beukhof Calon Rekrutan Anyar PSM. Berusia 22 Tahun Bermain di Divisi II Belanda

Wiwink-Bola, Kamis 31 Maret 2022 14: 27 WIB

 Joel Beukhof saat tampil di divisi II Liga Belanda


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Joel Beukhof dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan PSM Makassar pada Musim 2022. Joel sendiri diketahui merupakan pemain muda yang baru berusia 22 tahun. Meski terbilang muda namun, Joel telah berpengalaman di liga Eropa khususnya Belanda.


Pemain yang mengaku memiliki keturunan Makassar itu pernah menjadi pemain utama di klub HHC Hardenberg merupakan kontestan kasta dua liga utama di Belanda.

Joel Beukhof diketahui dapat dimainkan dibeberapa posisi seperti bek kiri, kanan dan bahkan bek tengah. Dia merupakan pemain klub HHC Hardenberg merupakan tim kasda kedua liga utama di Belanda.

Rumor merapatnya Joel Beukhof ke PSM Makassar semakin menguat dengan beberapa indikasi. Pertama Joel Beukhof merupakan keturunan Makassar yang tinggal di Belanda.

Selain itu, Joel Beukhof juga sudah mengikuti sosial media milik PSM Makassar. Hal tersebut dapat dilihat melalui akun Instagram pribadinya @joel.vb pada Kamis (31/3/2022).

Terlihat seseorang bernama Rudy berfoto dengan Joel Beukhof.

Pada ketereangan foto tersebut, Rudy menuliskan bahwa Joel Beukhof akan bermain di PSM Makassar.

Meski belum ada pernyataan resmi dari manajemen namun kabarnya Joel dalam waktu dekat akan diperkenalkan.

Diberitakan sebelumnya, Pasukan Ramang tidak hanya memburu pemain asing dan mantan timnas jelang berlaga pada Piala AFC 2021 mendatang. 

Saat ini ada dua hingga tiga pemain naturalisasi berposisi sebagai gelandang dan bek tengah melakukan komunikasi dengan pihak manajemen PSM Makassar. 

Meski identitasnya masih dirahasiakan namun pemain naturalisasi tersebut nantinya akan menambah kekuatan Pasukan Ramang.

"Musim ini tim PSM terpuruk. Baru kali ini juga tidak ada pemain naturalisasi murni lokal dan Asing. Untuk AFC dan Liga 1 ada beberapa pemain sudah dihubungi." Kata sumber media ini.

Manajemen PSM Makassar bahkan akan jorjoran untuk mendatangkan pemain. Selain itu, dengan tiga bulan masa persiapan. Manajemen punya waktu cukup panjang untuk membentuk tim dengan kualitas memadai.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close